Drs Bahagia Saputra Resmi Mendaftar Ke Partai Nasdem

Iklan

Drs Bahagia Saputra Resmi Mendaftar Ke Partai Nasdem

Redaksi
Rabu, Maret 09, 2016 | 14:25 WIB 0 Views Last Updated 2016-03-09T07:25:57Z

Suaralampung.com. Pringsewu; Drs. Bahagia Saputra mendaftar di DPD partai Nasdem Kabupaten Pringsewu diawal pembukaan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu.

Kedatangan mantan sekwan DPRD Pringsewu Drs Bahagia Saputra ke kantor Sekretariat DPD Partai Nasdem Kabupaten Pringsewu dengan didampingi oleh LO Iwan S Warga Negara SH.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Pringsewu Syahrul Tanjung yang juga Ketua Penjaringan para bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Partai Nasdem mengatakan, pembukaan penjaringan partai Nasdem dibuka Tanggal 8 sampai 20 maret dan syarat yang diajukan mengacu kepada undang undang pilkada.

" Partai Nasdem terbuka untuk umum bagi siapapun yang mempunyai fisi dan misi untuk membangun pringsewu, dan Pengembalian berkas tanggal 20 maret," Katanya.(8/3).

Dirinya menambahkan, Nanti DPP akan melakukan survei siapa yang populeritasnya dan elektabilitasnya tinggi, maka figur tersebut yang akan diusung oleh Partai Nasdem.

" Partai Nasdem tetap akan berkualisi namun menunggu kebijakan DPW dan DPP Partai Nasdem," Ucapnya.

Sementara itu LO Iwan S Warga Negara SH mendampingi Drs Bahagia Saputra mengatakan antara PDI Perjuangan dan Partai Nadem punya kesamaan tujuan yang ingin mensejahterahkan rakyat dan tertarik dengan selogan gerakan perubahan tersebut

"Untuk di Nasdem mendaftar Sebagai wakil bupati pringsewu, Karena menjadi wakil bupati akan menjadi mediator ke masyarakat dan pemerintah, Memimpin sebuah daerah harus ada keseimbangan dan sinergi ucapnya (bram)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Drs Bahagia Saputra Resmi Mendaftar Ke Partai Nasdem

Trending Now

Iklan

iklan