Ingin Tampil Keren, Coba Kaos "Turn Back Crime" Demam Mode Di Lampung

Iklan

Ingin Tampil Keren, Coba Kaos "Turn Back Crime" Demam Mode Di Lampung

Redaksi
Rabu, Maret 30, 2016 | 09:07 WIB 0 Views Last Updated 2016-03-30T02:07:55Z

Laporan Reporter Yoes Anwar

Suaralampung.com. Kaus biru tua bertuliskan "Turn Back Crime" (TBC) mulai ramai dijual Di Provinsi Lampung, baik online atau secara langsung. Kaus ini memang mulai tenar setelah diperkenalkan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian, beberapa bulan yang lalu.

Kaus TBC ini juga bisa dilihat digunakan oleh beberapa polisi yang melakukan baku tembak melawan teroris di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016). Salah satunya digunakan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti. Kaus ini kini mulai dilirik oleh warga sipil. Banyak yang mulai mencari untuk memiliki kaus TBC itu. 

Menurut Budiman penjual Kaus TBC, peminatnya tersebar di berbagai daerah, mulai dari Aceh hingga Papua, mulai dari remaja hingga orang tua. banyaknya peminat telah membuat baju TBC itu bisa terjual hingga ribuan potong hanya dalam hitungan hari. 

"Respons penjualan di masyarakat itu sangat luar biasa "

Masih Menurut dia, penjualan kaus ini laris lantaran masyarakat melihat perbedaan gaya busana anggota polisi dibanding biasanya. 

"Pertama setelah pakai kaos ini polisi kelihatannya enggak seram, enggak kolot, dan tetap trendi," ucap Budiman Rabu (30/3).  

Budiman menuturkan, harga produk yang ditawarkan cukup beragam. Misalnya,polo shirt TBC dihargai Rp 120.000.

"Harganya Dibuat tidak terlalu mahal biar dapat menjangkau semua kalangan, Untuk T Shirt yang paling diminati biasanya polo shirt-nya TBC," kata dia.

Meski begitu, Budiman mengaku enggan membeberkan omzet yang sudah didapat. Merek dagang"Turn Back Crime" sudah di jual di daerah Padang dan Bengkulu di kirim tiap minggunya hingga 100 potong.

Kabar baiknya bila masarakat berminat dengan kaos trendy ini bisa langsung  menghubungi melalui pin BBm 5828253B atau No Hp 082380399909

"Kalo untuk dalam kota free ongkir untuk  pemesanan minimal 6 buah kaos," pungkasnya. (Yoes anwar)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ingin Tampil Keren, Coba Kaos "Turn Back Crime" Demam Mode Di Lampung

Trending Now

Iklan

iklan