Mie Nyonyor Metro, Kuliner Super Pedas Wajib Di Coba.

Iklan

Mie Nyonyor Metro, Kuliner Super Pedas Wajib Di Coba.

Redaksi
Minggu, Maret 13, 2016 | 04:56 WIB 0 Views Last Updated 2016-03-12T21:56:51Z

Suaralampung.com. Bagi anda pecinta kuliner, Mie Nyonyor mungkin menu yang asing, namun bisa menjadi refensi yang harus anda coba, apa alasannya?  Mungkin karna jajanan ini memiliki sensasi rasa yang harus anda rasakan sendiri.

Kedai Mie Nyonyor buka setiap hari dari pagi pukul 11,00 WIB hingga 20,00 WIB malam. Alamatnya ada Di Jalan Tawes wilayah (selikur) Kecamatan Metro Pusat Kota Metro. 

Dengan pilihan menu beragam disertai minuman yang juga dijamin menyegarkan anda, juga dengan tempat yang nyaman, membuat para pengunjung ingin kembali lagi.

Dikatakan Eliyn seorang pengunjung, bahwa Menunya dikedai Mie Nyonyor juga pakek level kepedasan yang bertingkat, dari satu untuk ukuran tingkat kepedasan yang biasa, sampai level lima untuk yang paling pedas, silahkan coba sendiri. Sementara untuk minuman dan makanan kalau ada lebel 'Endut' artinya porsi besar dengan ukuran tiga kali lipat ukuran normal.

"Tapi inget kalau datang ke sana pastikan anda harus sedikit bersabar, karna waktu menunggunya agak lama, itu karena menunya dimasak langsung ketika anda pesan jadi memerlukan waktu, namun kelebihannya masih fres dan segar," ungkapnya Sabtu (12/3).

Dirinya juga menambahkan bahwa harga yang ditawarkan untuk setiap menunya juga terbilang ramah, hanya dikisaran Rp 10, 000 (sepuluh ribu) sampai Rp 20, 000 (duapuluh ribu).

" Tempatnya juga enak karna lesehan dan agak masuk sedikit, jadi egak terlalu ramai serta bising, intinya tempat ini boleh jadi refrensi anda di akhir pekan, sepertinya menunya merupakan perpaduan antara mie dan spageti pokonya pedesnya pasti berkesan dan wajib dicoba," pungkasnya (Tri).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mie Nyonyor Metro, Kuliner Super Pedas Wajib Di Coba.

Trending Now

Iklan

iklan