Peta Potensi Rawan Dalam Pilkakam Serentak Lamteng

Iklan

Peta Potensi Rawan Dalam Pilkakam Serentak Lamteng

Redaksi
Selasa, Maret 22, 2016 | 18:49 WIB 0 Views Last Updated 2016-03-23T09:58:52Z
Suaralampung.com. Pemilihan kepala Kampung serentak kabupaten Lampung Tengah yang akan dilaksanakan pada hari Kamis 24 maret 2016, diindikasi memiliki beberapa potensi kerawanan tinggi.
Menurut data yang dihimpun pewarta media ini. Untuk Kecamatan Bekri Kampung Rengas dan Goras jaya dianggap berpotensi rawan. Kecamatan Bumiratunuban kampung Wates juga dianggap berpotensi rawan.    

Sementara Kecamatan Gunung Sugih Kampung Fajar Bulan dan Terbanggi Agung yang diperkirakan rawan. Selanjutnya dilaporkan juga kampung yang diantisipasi kerawanan saat Pilkakam yaitu Fajar bulan, Wates dan Rengas.
Peta Potensi Rawan Dalam Pilkakam Serentak Lamteng
Secara sepesifik untuk Fajar bulan dari enam Balon lima calon yang lolos, satu calon tereliminasi, untuk yang tereliminasi saat ini diduga sedang berupaya mempengaruhi warga berdemo ke DPRD Lamteng untuk meminta pemekaran Kampung.

Sedangkan untuk Kampung wates satu calon. Merupakan mantan anggota DPRD diperkirakan kerawanannya akan muncul dikarnakan  masing-masing relawan pendukung calon kades, siap mengedepankan kekuatan fisik untuk mengawal calonnya supaya menang.

Serupa dengan dua kondisi diatas Kampung Rengas  dua orang calon kepala kampung sama- sama berasal dari suku Lampung, dimana satu calon  diduga berambisi memenangkan pemilihan dengan cara apapun, sehingga dimungkinkan berpotensi menggunakan kekerasan. (Kontributor suaralampung Ardiansah).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peta Potensi Rawan Dalam Pilkakam Serentak Lamteng

Trending Now

Iklan

iklan