Tahu Bulat Usaha Kreatif Yang Menjanjikan

Iklan

Tahu Bulat Usaha Kreatif Yang Menjanjikan

Redaksi
Sabtu, Maret 12, 2016 | 14:40 WIB 0 Views Last Updated 2016-03-12T07:40:42Z

Suaralampung.com. Kini gliat usaha kreatif Di kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan, semakin berkembang dengan berbagai keunikan, baik dari cara menjual, disain atau namanya. menjadikan keuntungan lebih bagi para pelaku usaha itu sendiri.

Satu diantaranya adalah pedagang Tahu Bulat keliling, tidak hanya mudah ditemukan, pedagang ini juga menarik pembeli dengan back sound.

"Tahu bulat  digoreng  dadakan Rp 500 an  anget-anget" begitulah yang akrab ditelinga para pelanggannya.

Suara tersebut sudah tidak asing ditelinga warga Tanjung Bintang yang berasal dari pedagang tahu bulat yang kerap berkeliling di seputar pemukiman warga tersebut.

Menggunakan mobil bak terbuka, siapa yang menyangka suara unik atau jinggel tersebut, membuat warga penasaran berasal dari suara rekaman dari penjual tahu bulat.

Anang sebagai pedagang menuturkan, suara rekaman atau jinggel tersebut dibeli dari pusatnya di Jawa Barat. Hal tersebut untuk memberi ciri khas para pedagang tahu bulat khususnya yang menggunakan mobil,

"Suara tersebut beraneka ragam adapun tujuannya untuk memikat pembeli di wilayah masing-masing, tahu bulat selain rasanya enak dan gurih bisa juga dijadikan usaha kuliner yang memiliki pangsa pasar tersendiri,  tentunya dengan usaha kreatif bisa mendapatkan omzet yang lumayan tinggi," ungkapnya Sabtu (12/3).

Dari usahanya tersebut Anang mengaku dapat mencukupi kebutuhan keluarganya, serta dirinya mampu menabung.

" Saya memilih usaha ini karna disini memang belum ada, sehingga prospeknya saya yakini bagus, serta kwalitasnya juga baik, Tahu ini rasanya gurih dan asin, juga renyah, karena digoreng langsung ketika pembeli memesan, jadi rasanya mantep dan masih hangat, selain itu tahuini juga dibuat dengan bahan alami kedelai, egak pakek bahan pengawet, jadi memang egak tahan lama paling lama tiga hari itupun kalau disimpan di lemari poendingin, pokoknya dijamin egak nyesel," pungkasnya.(Yus Anwar).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tahu Bulat Usaha Kreatif Yang Menjanjikan

Trending Now

Iklan

iklan