TDM Sidorejo Beri Diskon Khusus Potongan 20 % Pos Service AHASS

Iklan

TDM Sidorejo Beri Diskon Khusus Potongan 20 % Pos Service AHASS

Redaksi
Rabu, Maret 30, 2016 | 13:05 WIB 0 Views Last Updated 2016-03-30T06:05:17Z

Laporan Reporter Hendri Yurni

Suaralampung.com. Untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan terhadap masyarakat pengguna motor Honda, khususnya yang berada Di Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur.

Saat ini TDM Sidorejo
membuka POS SERVICE AHASS Guna memberikan kemudahan bagi warga masyarakat Kecamatan Labuhan Maringgai khususnya Desa Srigading dan beberapa wilayah yang berdekatan, untuk bisa melakukan SERVICE motor Honda nya.

Dikatakan Aji Kepala Mekanik TDM Sidorejo, dalam hal ini mewakili Kepala cabang TDM Sidorejo menerangkan, bahwa hal ini dilakukan sebagai bentuk Pelayanan kepada konsumen Honda, khususnya konsumen TDM Sidorejo.

" Program POS SERVICE kunjung ini, direncanakan akan rutin diadakan di wilayah Kerja TDM Sidorejo Lampung Timur," ungkapnya. Rabu (29/3).

Ditambahkannya bahwa bentuk memberikan pelayanan paripurna kepada pelanggan Honda, pihaknya akan mengutamakan pelayanan pada lokasi dan titik setrategis, berdasarkan pemetaan tim TDM.

"Pos service kunjung ini pun memberikan diskon khusus Potongan 20 % bagi pengguna motor Honda yang melakukan SERVICE, intinya jangan ragu untuk datang dan service karna biyayanya juga terbilang cukupterjangkau," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TDM Sidorejo Beri Diskon Khusus Potongan 20 % Pos Service AHASS

Trending Now

Iklan

iklan