Unit Lantas Polsek Natar Gencar Laksanakan Razia Penertiban Pelanggaran Lalulintas

Iklan

Unit Lantas Polsek Natar Gencar Laksanakan Razia Penertiban Pelanggaran Lalulintas

Redaksi
Senin, Maret 21, 2016 | 11:04 WIB 0 Views Last Updated 2016-03-23T10:10:53Z
Suaralampung.com. Unit Lantas Polsek Natar gencar melaksanakan razia guna menekan potensi terjadinya tindak kejahatan jalanan. Dimana kegiatan razia tersebut dilaksanakan di titik-titik yang dianggap rawan.

Menurut pantawan pewarta media ini dilapangan, bahwa masih saja banyak pengendara yang terjaring razia polisi, kesalahannyapun beragam, dari tidak memiliki SIM, tidak menggunakan perlengkapan berkendara yang lengkap, hingga tidak membawqa atau memiliki surat kendaran yang sah.
Razia Kendaraan Polsek Natar
Razia satuan unit lantas polsek Natar sering dilaksanakan Di jalan Lintas sumatra tepatnya Di Dusun Sukarame Desa Haduyang Kecamatan Natar Lampung selatan.
Dimana sangsi yang dikenakan kepada para pengendarapun beragam, dari sangsi tilang hingga  teguran ringan. Dimana tujuannya pada akhirnya adalah untuk menanamkan rasa disiplin bagi pengendara.
Unit Lantas Polsek Natar Gencar Laksanakan Razia Penertiban Pelanggaran Lalulintas
Namaun ada saja hal lucu yang terjadi dalam pelaksanannya, masih banyak para pengendara yang melanggar meminta untuk tidak ditilang. Namun kegiatan tersebut juga dijadikan ajang sosialisasi tentang aturan berlalulintas kepada para pengendara tersebut.
Hal ini tentu disatu sisi memberikan rasa aman dan disisi lain juga diharapkan mampu menekan angka pelanggaran di jalan raya. (tri).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unit Lantas Polsek Natar Gencar Laksanakan Razia Penertiban Pelanggaran Lalulintas

Trending Now

Iklan

iklan