20 Mahasiswa lolos uji kopetensi minat dan bakat seleksi Duta Kampus Politeknik Negeri Lampung

Iklan

20 Mahasiswa lolos uji kopetensi minat dan bakat seleksi Duta Kampus Politeknik Negeri Lampung

Redaksi
Sabtu, April 09, 2016 | 20:36 WIB 0 Views Last Updated 2016-04-09T13:36:34Z

Laporan reporter Yoes Anwar

Suaralampung.com. Sebanyak 20 mahasiswa dinyatakan lolos uji kopetensi minat dan bakat pada seleksi pemilihan Duta Kampus Politeknik Negeri Lampung. Para kontestan ini selanjutnya akan kembali berkompetisi mengikuti Grand final pada 09 April 2016.

Pemenang Duta Kampus Polinela Rini Agraini 2015, selaku panitia   mengatakan, sebelumnya 20 mahasiswa terpilih ini juga telah melalui tahapan seleksi berkas yang diikuti 121 pendaftar.

"Dari 20 peserta yang mengikuti  pemilihan Minat dan bakat akan kembali   bersaing memperebutkan juara I, II dan III duta kampus Polinela pada 09 April 2016," ungkap Rini Sabtu(9/4).

Rini Angraini menambahkan program duta kampus ini bertujuan sebagai wadah bagi mahasiswa yang dengan berbagai talent, kemampuan dan prestasi yang dimiliki, untuk lebih mengembangkan diri, dan mengasah minat bakat mereka. Menjadi duta kampus tidak cukup ditentukan dari penampilan saja, melainkan kecerdasan, kepribadian, dan dapat menginspirasi para mahasiswa lainnya dalam berkarya,"  Ungkap dara cantik ber alis tebal ini.

Diakuinya kegiatan ini merupakan pioneer pemilihan duta kampus di Provinsi Lampung.

"Semoga kompetisi ini akan melahirkan mahasiswa-mahasiswa yang cerdas dan berwawasan luas. Kepada para finalis yang terpilih nantinya, saya berharap mereka bisa menjadi duta kampus yang bisa membawa nama baik Politeknik Negeri Lampung," tandasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 20 Mahasiswa lolos uji kopetensi minat dan bakat seleksi Duta Kampus Politeknik Negeri Lampung

Trending Now

Iklan

iklan