Bandar Lampung Akan Menoreh Rekor Muri dengan Senam Chacha

Iklan

Bandar Lampung Akan Menoreh Rekor Muri dengan Senam Chacha

Redaksi
Kamis, April 28, 2016 | 23:39 WIB 0 Views Last Updated 2016-04-28T16:39:42Z

Laporan reporter Juanda Isha

Suaralampung.Com. Rekor Muri kembali akan ditoreh oleh Kota berjulukan Tapis Berseri ini, dengan satu rangkaian acara Senam Chacha ceria yang telah dijadwalkan akan berlangsung hari Minggu 01/05/2016.

Dikatakan Sarah (36)  salah satu warga yang bersiap menjadi peserta, karena dirinya telah mendapatkan kupon tanda peserta dan akan datang lebih pagi untuk menghindari kemacetan sehingga dapat memarkir kendaraanya didekat lokasi utama acara dilakukan.

"Pemecahan Rekor Muri dengan Senam Chacha akan melibatkan seluruh warga masyarakat kota Bandar Lampung,   dengan menggunakan tempat lokasi Senam adalah jalan jalan prototokol yang melingkari dan menghubungkan pusat kota, lokasi senam di lapangan Saburai, yaitu jalan Sriwijaya, jalan Majapahit, jalan Jendral Sudirman, jalan MH. Thamrin, jalan Diponegoro, jalan A Yani, jalan Kartini dan jalan Raden Intan," ungkapnya.

Sebelumnya Kota Bandar Lampung telah mencatat Rekor Muri dalam mengkonsumsi makanan khas Lampung yaitu Makanan Segubal yang terbuat dari Beras Ketan Putih, beberapa waktu yang lalu.

Kembali diungkapkannya bahwa pemecahan Rekor Muri kali ini tak pelak akan menacetkan lalulintas kendaraan yang memang keseharianya jalur jalan ini selalu dilanda macet, sehingga warga dihimbau menggunakan jalur alternatif selama berlangsungnya acara ini yang akan menutup jalan yang digunakan bagi peserta Senam Chacha Rekor Muri

"Saya akan berangkat pagi dan  semoga dapat tempat parkir yang bagus,  agar tak khawatir atas kendaraan saya yang ditinggal dalam mengikuti rangkaian acara ini," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bandar Lampung Akan Menoreh Rekor Muri dengan Senam Chacha

Trending Now

Iklan

iklan