Bupati Curhat Ke Puluhan Wartawan Yang Tergabung Di PWI

Iklan

Bupati Curhat Ke Puluhan Wartawan Yang Tergabung Di PWI

Redaksi
Senin, April 11, 2016 | 15:25 WIB 0 Views Last Updated 2016-04-11T08:25:27Z

Laporan Reporter ruli/irunbro/hefzoni

Suaralampung.com. Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) mengadakan audiensi di kantor Bupati tersebut. dalam sambutanya Bang Din mengatakan ke seluruh media baik cetak ataupun elektronik mengajak agar menggiring pembangunan di lampung selatan. Pada Senin (11/4/). 

Dalam pidatonya ia menargetkan dalam tiga tahun kedepan seluruh infrastruktur harus sudah terlaksana dengan baik, pembangunan, sarana publik, jalan dan lain lain harus sudah bagus semua.

Dirinya juga  mengajak kepada seluruh awak media untuk mengkritisi program program yang ada di masing masing satker.

"Saya  menekankan kepada seluruh kasatker jangan alergi terhadap kritik yang bersifat membangun, ini untuk kemajuan barsama namun juga ia mengingatkan kepada wartawan juga harus profesional dalam menyajikan berita yang harus berimbang sesuai fakta yang ada sehingga bila ada informasi yang sifat nya mengontrol itu sangat saya dukung," ungkapnya.

Di kesempatan yang sama juga ia mengajak awak media untuk memantau kepada para pelaku usaha seperti pemilik usaha waralaba untuk mengurus izin, karna menurut dia apakah izin nya ada, atau masih berlaku sehingga ini harus dikontrol bersama.

" Bila tidak di awasi ( pengurusan izin) ini akan merugikan masyarakat dan pemda Juga ia mengingatkan di bulan agustus nanti dia akan mengevaluasi seluruh kasatker yang kinerjanya tidak baik akan segera ia ganti namun untuk yang berprestasi itu pun akan saya pertahankan jadi jangan takut, sehingga ini bersinergi dengan program pemerintah daerah," tutupnya. (ruli/irunbro/hefzoni)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Curhat Ke Puluhan Wartawan Yang Tergabung Di PWI

Trending Now

Iklan

iklan