Dengan Kemanunggalan TNI Apratur Desa Dan Masyarakat Desa Candimas, Melaksanakan Gotongroyong

Iklan

Dengan Kemanunggalan TNI Apratur Desa Dan Masyarakat Desa Candimas, Melaksanakan Gotongroyong

Redaksi
Minggu, April 17, 2016 | 09:36 WIB 0 Views Last Updated 2016-04-17T02:36:26Z

Laporan Reporter Tri

Suaralampung.Com. Warga Dusun Way Tuba Desa Candimas kecamatan Natar Lampung Selatan, melaksanakan kegiatan gotongroyong untuk memperbaiki jalan dengan membuat pembatas jalan penahan tanah.
Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujut kerja sama dan kekeluargaan.

Dikatakan kepala Desa Candimas Supaing bahwa kegiatan gotong royong ini dilaksanakan, sesuai dengan program Bupati Lampung selatan yang mengedepankan pembangunan Desa, dimana peran masyarakat menjadi bagian terpentingnya.

" Kegiatan gotongroyong ini dilaksanakan pada setiap minggu secara rutin hingga jalan ini nantinya terbentuk, sementara matrialnya sebagian besar adalah swadaya masyarakat, tentunya bertahap setelah badan jalan terbentuk rencanaya akan ditimbun sabes untuk tindak lanjutnya," katanya disela gotongroyong, Minggu (17/4).

Dirinya menambahkan kegiatan gotogroyong ini juga bertujuan untuk memberi contoh serta mendorong dusun lain untuk menirunya.

" Saya berharap ini dapat menjadi contoh serta membangkitkan semangat serta rasa kebersaman masarakat  untuk membangun Desanya," ujarnya.

Menurut pantawan langsung pewarta media ini puluhan warga Desa Candimas terlihat antusias melakukan gotong royong, dalam kegiatan tersebut juga turut berpartisipasi kepala Desa Candimas, Babinsa Desa candimas beserta aparat Desa. (Tri)

Keterangan Gambar ,Dengan Kemanunggalan TNI Apratur Desa Dan Masyarakat Desa Candimas, Melaksanakan Gotong Royong Program Bupati Ayo Bangun Desa

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dengan Kemanunggalan TNI Apratur Desa Dan Masyarakat Desa Candimas, Melaksanakan Gotongroyong

Trending Now

Iklan

iklan