Hi. Sujadi Kembalikan Berkas Pencalonan Bupati Pringsewu Ke DPC Demokrat, Di Dampingi Pendukungnya

Iklan

Hi. Sujadi Kembalikan Berkas Pencalonan Bupati Pringsewu Ke DPC Demokrat, Di Dampingi Pendukungnya

Redaksi
Sabtu, April 23, 2016 | 18:54 WIB 0 Views Last Updated 2016-04-23T11:54:51Z

Laporan Reporter Bram Prayudi

Suaralampung.Com. Pringsewu :Hi. Sujadi kembalikan berkas pencalonan sebagai balon bakal bupati pringsewu priode 2017-2022 ke seketariat DPC demokrat kabupaten pringsewu  sabtu (23/04/2016) sekitar pukul 15:00 WIB.

yang mana sebelumnya telah di ambil pada hari Minggu (17/04/2016) sekitar pukul 10.30 WIB oleh Hi. Hambali selaku ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pringsewu Yang telah diberikan mandat secara lisan oleh Hi.sujadi guna pengambilan berkas pencalonannya sebagai bakal balon bupati melalui partai demokrat

Dengan di dampingi Istri Hj.Nur Rohmah Sujadi, "Hi. Sujadi juga dalam pengembalian berkas tersebut di dampingi oleh para tokoh alim ulama pringsewu seperti  Kh Hambali, Kh Anwar Zuki dan H Oetoyo Ishak, dan di sambut langsung diterima langsung ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu Maryanto bersama Tim penjaringan DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu.

Kepada warta berita Hi Sujadi saat diwawancarai mengatakan secara resmi mengembalikan dan mudah mudahan bisa berproses di partai demokrat sampai pada saatnya nanti, dengan keputusan yang memungkinkan bisa berpartisipasi untuk pringsewu melalui pemilukada 2017," Katanya.(23/4).

Sementara saat ditanya Bakal Calon wakil bupati, Hi Sujadi mengatakan semua diserahkan ke Partai dengan  kriteria sebagai calon wakil bupati siap menjadi calon wakil bupati selama 5 tahun.

" Semua yang di pilih oleh partai manapun baik semuanya, dan kriteria sebagai calon wakil bupati adalah, siap menjadi calon wakil bupati selama 5 tahun," Ucapnya.

Lanjutnya, "Untuk Partai Politik yang lain sudah berkomunikasi, baik dengan beberapa partai dan nantinya akan ada perkembangan," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hi. Sujadi Kembalikan Berkas Pencalonan Bupati Pringsewu Ke DPC Demokrat, Di Dampingi Pendukungnya

Trending Now

Iklan

iklan