Hi Tri Prawoto Siap Maju Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Pringsewu

Iklan

Hi Tri Prawoto Siap Maju Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Pringsewu

Redaksi
Kamis, April 14, 2016 | 16:59 WIB 0 Views Last Updated 2016-04-14T09:59:59Z

Laporan Reporter Bram Prayudi

Suaralampung.Com.Pringsewu : Sosok mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono rupanya masih sangat membekas di hati rakyat Indonesia. Karisma SBY pun sampai dijadikan alasan oleh Hi Tri Prawoto Mantan Kadis Sosnakertrans Kabupaten Pesawaran, yang akan mencoba bertarung (jika lolos) dalam Pilkada Pringsewu.

Cinta SBY berarti cinta Partai Demokrat. Inilah yang dijadikan sumber inspirasi bagi Tri Prawoto memilih maju di partai berlambang bintang mercy, namun dia juga kepincut dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

Meski demikian, dorongan untuk maju terhadap Tri Prawoto dari jalur independen cukup kuat. Namun hal ini tidak direpon oleh Tri Prawoto, dia fokus untuk maju lewat partai.

Demikian diungkapkan Hi Tri Prawoto saat mengambil berkas pendaftaran di DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu sebagai Bakal Calon Wakil Bupati.(14/04/2016).

Menurutnya, partai ikut andil di negara Indonesia dan apabila tidak di rekomendasi oleh partai, walau pun banyak dukungan dirinya tidak akan maju dengan jalur independt.

" Cukup 2 partai yang di daftar yaitu PAN dan Demokrat. Hari ini mengambil bakal calon wakil bupati dengan alasan kecintaan kepada pak SBY maka mengambil berkas di demokrat," katanya.

Dikatakannya, alasan wakil karena dalam setiap perjalanan harus melalui proses tahapan, dengan menjadi wakil bisa berperan dengan menjaga ke harmonisan antara pemimpin bupati dengan masyarakat.

" Sebagai putra asli Pringsewu saya ingin berpartisipasi dan merasa terpanggil untuk memimpin, untuk calon bupati sudah ada komunikasi dengan beberapa balon," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hi Tri Prawoto Siap Maju Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Pringsewu

Trending Now

Iklan

iklan