Keseruan Lomba Kebaya Ibu Penggerak PKK Desa Mandah Dalam Peringatan Hari Kartini

Iklan

Keseruan Lomba Kebaya Ibu Penggerak PKK Desa Mandah Dalam Peringatan Hari Kartini

Redaksi
Minggu, April 24, 2016 | 17:15 WIB 0 Views Last Updated 2016-04-24T10:15:46Z

Laporan Reporter Tri W

Suaralampung. Com. Ada yang berbeda dengan peringatan  Hari Kartini yang di gelar oleh  masyarakat Desa Mandah Kecamatan Natar Lampung Selatan, dimana aneka lomba digelar dengan antusias oleh warga, kegiatan tersebut di motori oleh organisasi Pendidikan Kesejahtran keluarga (PKK) Desa tersebut.

Kegiatan lomba kebaya menjadi lomba yang sangat seru dan menyita antusias yang sangat besar, para kaum ibu dan remaja putri berdandan ala kartini dan berlenggok bagaikan pramugari handal, dimana dalam penampilannya diselangi juga oleh tingkah lucu yang mengundang tawa.

Dalam kesempatan ini Kades Mandah Sutrisno mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik kegiatan ini, juga mendukung sepenuhnya untuk penyelenggaran serta peningkatannya dimasa yang akan datang.

"Ini adalah ajang silaturahmi serta wadah membentuk karakter kartini kartini muda yang akan menjadi peloppor kemajuan kaum wanita di jaman ini, seperti halnya dengan kartini yang menjadi pelopor kemajuan pada jamannya, " ungkapnya Minggu (24/4).

Sementara ditempat yang sama ketua tim penggerak PKK Desa Mandah Nizma Martini menambahkan, bahwa pihaknya sangat bertrimakasih atas peran serta yang besar dari setiap masarakat dalam acara peringatan hari kartini, juga diharapkan ini akan memberi kesan yang baik.

"Jujur saya juga terkejut dengan tingginya apresiasi serta bakat yang ada, saya juga berharap ini minimal akan dapat di pertahankan, walaupun ada keinginan kita untuk nantinya meningkatkan kapasitasnya baik secara kwalitas ataupun kwantitas, tujuannya agar dampak positifnya akan dapat dirasakan lebih luas, " ujar ibu tiga anak ini.

Sentara Bibit Rahayu selaku ketua panitia mengungkapkan, bahwa kegiatan ini terselenggara dengan menggunaka angggaran dari Dana Desa yang diperuntukkan bagi pelaksan adan kemajuan organisasi PKK di tingkat Desa.

" Kegiatan ini kita yang rancang disadari memang banyak kekurangannya, namun ini saya anggap sebagai awal yang baik untuk pencapayan yang akan terus disempurnakan dimasa yang akan datangg," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keseruan Lomba Kebaya Ibu Penggerak PKK Desa Mandah Dalam Peringatan Hari Kartini

Trending Now

Iklan

iklan