Komisi C DPRD Lamsel Turun Lapangan, Beberapa Ruas Jalan Di Natar Rusak

Iklan

Komisi C DPRD Lamsel Turun Lapangan, Beberapa Ruas Jalan Di Natar Rusak

Redaksi
Kamis, April 07, 2016 | 08:54 WIB 0 Views Last Updated 2016-04-07T01:54:09Z

Laporan Reporter Tri W

Suaralampung.com.  Anggota komisi C DPRD Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) turun langsung kelapangan meninjau kondisi infrastruktur di Kecamatan Natar pada Rabu (6/4).

Dalam kesempatan tersebut angota komisi C mengunjungi beberapa Desa Di kecamatan Natar untuk meninjau kondisi infrastruktur jalan yang sudah mulai rusak,  diantaranya Desa Tanjungsari, Bumisari, Rulunghelok dan desa Mandah.

Dikatakan Lukman yang merupakan anggota komisi C DPRD Lamsel dari Daerah pemilihan (Dapil) Natar mengatakan, bahwa komisi C telah turun dan melihat langsung kondisi beberapa jalan yang memang sudah mulai rusak, dari hasil ini akan dibuat sebuah rekomendasi, serta akan dibawa kerapat komisi.

" Saya dan kawan kawan sudah lihat langsung, jadi tau persis kondisinya, apapun yang kita lihat kita dengar dan kita rasa perlu, akan kami bawa dan kami bahas untuk dijadikan sebuh rekomendasi yang nantinya akan kami berikan kepada satker terkait melalui mekanisme yang sudah ada, sehingga semuanyayang kita lakukan ini akan ada hasilnya," ungkp politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, disela kunjunganya. (Tri)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komisi C DPRD Lamsel Turun Lapangan, Beberapa Ruas Jalan Di Natar Rusak

Trending Now

Iklan

iklan