Komisi C DPRD Lamsel Turun Lapangan, Ajak Masyarakat Berperan Aktif

Iklan

Komisi C DPRD Lamsel Turun Lapangan, Ajak Masyarakat Berperan Aktif

Redaksi
Kamis, April 07, 2016 | 10:40 WIB 0 Views Last Updated 2016-04-07T03:40:06Z

Laporan Reporter Tri W

Suaralampung.com.  Anggota komisi C DPRD Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). Sesalkan kondisi jalan yang terlihat rusak dan becek seperti kubangan lumpur, saat turun langsung kelapangan meninjau kondisi infrastruktur di Kecamatan Natar pada Rabu (6/4).

Dalam kesempatan tersebut angota komisi C mengunjungi beberapa Desa Di kecamatan Natar untuk meninjau kondisi infrastruktur jalan yang sudah mulai rusak,  diantaranya Desa Tanjungsari, Bumisari, Rulunghelok dan desa Mandah.

Dikatakan Lukman yang merupakan anggota komisi C DPRD Lamsel dari fraksi partai Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengatakan, bahwa komisi C akan membawa hasil temuan langsung ini ke rapat komisi, pihaknya bersama tim akan membedah terkait masalah yang dihadapi masyarakat tentang tersedianya jalan yang baik dan layak.

" Saya dan kawan kawan sudah lihat langsung, jadi tau persis kondisinya, jalannya memang sudah sangat parah kerusakannya, temen temen media juga bisa lihat langsung, ini memang tugas kita. Ini memang bidang kita kita akan maksimalkan upaya untuk memastikan kondisinya palingtidak lebih baik untuk dimasa datang. Kita prioritaskan pembahasannya tahun ini," ungkap bang lukman sapan. Akrab kader militan PKS ini.

Ditambahkannya, bahwa masalah infrastruktur ini adalah tanggung jawab kita bersama, walaupun kendalinya tentu di tangan pemerintah, dalam hal ini peran semua pihak menjadi penting.

" Saya mengajak untuk semua masyarakat berperan aktif dalam mendukung keberlangsungan pembangunan, jalan kita memang masih jelek di beberapa daerah, tetapi perlahan tentu akan diupayakan untuk diperbaiki," kata likman pada pewarta media ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komisi C DPRD Lamsel Turun Lapangan, Ajak Masyarakat Berperan Aktif

Trending Now

Iklan

iklan