Komite Tari DKL Siap Gelar Acara Akbar Pada Peringatan Hari Tari Sedunia

Iklan

Komite Tari DKL Siap Gelar Acara Akbar Pada Peringatan Hari Tari Sedunia

Redaksi
Jumat, April 29, 2016 | 21:31 WIB 0 Views Last Updated 2016-04-29T14:31:47Z

Laporan Reporter Albert Octara

Suaralampung.Com; Bandarlampung. Setelah sempat tidak digelar pada tahun 2015 karena masih dalam masa transisi pengurus, tahun ini komite tari Dewan Kesenian Lampung, kembali akan menggelar sebuah acara akbar dalam rangka memperingati Hari Tari Sedunia yang jatuh pada Jum'at (29\4).

Dikatakan Heri Sulistianto ketua harian dewan kesenian lampung,  bahwa tahun ini komite Tari DKL yang dipimpin oleh Ahmad Barden yang dalam gelaran ini juga merangkap sebagai Ketua Panitia, beserta para anggota Kmite Tari DKL lainnya seperti Diantori, Agus Gunawan,  Susi Yanti, dan Wiwied, akan kembali bersinergi dengan berbagai elemen pendukung lain demi suksesnya gelaran tersebut antara alain dengan komite lain di DKL diantaranya komite Musik dan Sastra.  Dewan Kesenian Bandar Lampung (DKBL), Pemprov Lampung dan Pemkot Bandar Lampung juga pihak Kepolisian, Dinas Tata Kota serta Dinas Kebersihan.

Ditambahkannya  tahun ini event Hari Tari sedunia direncanakan akan diikuti tak kurang dari 1000 peserta dari berbagai elemen, baik dari sanggar sanggar di seluruh kabupaten kota Provinsi Lampung, siswa siswa SMP dan SMA Seprov Lampung, Perwakilan Universitas Lampung.

"Adapun acara ini direncanakan akan digelar dari jam 15.30 WIBhingga direncanakan berakhir Jam 20.00 WIB. acara akan dimulai dengan parade perahu Tari dari pasar seni menuju Tugu Adipura, Setiba disana akan disambut dengan Orasi Penyambutan oleh ketua bidang Hari Jayaningrat, kemudian para peserta secara bergantian akan menampilkan karyanya masing masing," ungkapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komite Tari DKL Siap Gelar Acara Akbar Pada Peringatan Hari Tari Sedunia

Trending Now

Iklan

iklan