Menikmati Secangkir Kopi Dan Semilir Angin Malam Di Kafe Emperan Tanjung Bintang

Iklan

Menikmati Secangkir Kopi Dan Semilir Angin Malam Di Kafe Emperan Tanjung Bintang

Redaksi
Kamis, April 14, 2016 | 22:22 WIB 0 Views Last Updated 2016-04-14T17:53:18Z
Suaralampung.Com. Kopi nggak cuma sekadar minuman tapi sudah menjadi lifestyle khususnya bagi kawula muda. Banyaknya pecinta kopi membuat cafe lesehan ruko saling berlomba menciptakan tempat ngopi yang oke, mulai dari membuat minuman kopi yang unik hingga mendesain cafenya semenarik mungkin.

Lampung tentu memiliki beragam jenis kedai kopi keren  yang wajib kamu datangi. Nah buat kamu para pecinta kopi, rasanya sayang banget kalau belum pernah menyeruput secangkir kopi nikmat di tempat ngopi favorit.
Kafe Emperan Tanjungbintang
Kini di daerah kawasan industri Lampung, tepatnya di kecamatan  Tanjung Bintang punya tempat tongkrongan malam keren, sambil menikmati semilirnya angin malam dan menikmati ribuan tabur bintang di langit, diwarung tongkrong emperan Jl.Raya Pasar Tanjung Bintang No 3B Tepatnya di Di Plataran Ruko Ulamm tanjung Bintang.

Seperti yang di utarakan Robi salah satu karyawan Bank, dirinya mengatakan tempat ini sangat menarik dan jajanannya murah meriah serta sedapnya kopi yang di sajikan pasti membuat siapapun ingin kembali.
Suasana cafe pada malam hari
"Di Kafe Ini bukan hanya kopi saja yang ada tetapi juga menyediakan beraneka ragam cemilan seperti pisang keju, sengkong keju dan aneka minuman,"ungkapnya Kamis (14/4).

Menurut pantauan langsung pewarta media ini, suasana malam dikawasan Kafe ini sangat menyejukkan hati, tenang, namun semarak dengan obrolan ceria, sungguh suasana yang sulit ditemukan ditempat lain, kesan kesederhanan dan apa adanya justru menjadi nilai lebih kawasan ini, disini menawarkan suasana malam yang alami, dengan pemandangan langsung awan putih berarak dilangit, berteman sinar bulan dan kemerlip ribuan bintang bintang sungguh nuansa yang menentramkan jiwa. Laporan Reporter Yoes Anwar.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menikmati Secangkir Kopi Dan Semilir Angin Malam Di Kafe Emperan Tanjung Bintang

Trending Now

Iklan

iklan