SMKN 1 Natar Gelar Pelepasan 149 Siswanya Dengan Meriah

Iklan

SMKN 1 Natar Gelar Pelepasan 149 Siswanya Dengan Meriah

Redaksi
Sabtu, April 30, 2016 | 16:21 WIB 0 Views Last Updated 2016-04-30T09:21:59Z

Laporan reporter Tri W

Suartalampung.Com. SMKN 1 Natar Lampung selatan menggelar acara pelepasan 149 siswa yang telah mengikuti semua tahapan pendidikan di sekolah tersebut selama tiga tahun. Dimana acara tersebut di gelar dengan sanggat meriah.

Dalam pantawan langsung pewarta media ini di lokasi, kemeriahan nampak sangat terasa dengan digelarnya panggung besar lengkap dengan band serta sonsistem yang juga besar, serta para siswa yang berdandan sangat cantik menambah kemeriayah acara. Dalam kegiatan tersebut ditampilkan banyak kreasi seni siswa dan siswi sekolah tersebut, diantaranya, drama kabaret, juga opra sekolah.

Dalam sambutannya kepala sekolah SMKN 1 Natar mengungkapkan, Harapan kami, para siswa tidak melupakan sekolah dan dewan guru yang telah mendidik selama tiga tahun.  Serta diharapkan tetap menjaga semangat untuk melanjutkan kejenjang pendidikan lebih tinggi.

"Bila tidak melanjutkan pendidikan dapat berkarya mandiri, berwiraswasta, dengan bekal kemampun yang selama ini di raih," ungkapnya.

Sementara KUPT Dinas Pendidikan Kecamatan Natar mengatakan. Trimakasih telah membekali anak-anak dengan semua bekal yang cukup selama tiga tahun.

" Para orang tua siswa, guru jangan bosan bosan untuk mendorong siswa agar dapat terus meningkatkan walitas anak didiknya," ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SMKN 1 Natar Gelar Pelepasan 149 Siswanya Dengan Meriah

Trending Now

Iklan

iklan