Tembok Luar Lapas Gol II B Gunung Sugih Ambruk

Iklan

Tembok Luar Lapas Gol II B Gunung Sugih Ambruk

Redaksi
Jumat, April 01, 2016 | 21:39 WIB 0 Views Last Updated 2016-04-01T14:39:09Z

Laporan Kontributor Ardiansah

Suaralampung.com. Tembok pagar luar  Lapas Gol II B ambruk dan roboh, lapas yang erletak Di Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah, saat ini kondisinya masih cukup kondusif, kejadiannya bermula  dimana pada saat hujan beberapa hari yang lalu, tepatnya  pada  malam Rabu tagal (29-03-2016) telah terjadi hujan lebat yang disertai angin kencang dan  menyebabkan robohnya pagar tembok luar lapas.

Demi keamanan anggota TNI  dari  Koramil 411-04 Gunung Sugih telah diterjunkan kelokasi robohnya tembok. Dimana angota TNI dan petugas lapas serta dibantu beberapa warga binaan  telah melakukan  perbaikan.

Menurut pantawan kontributor media ini, dimana. Saat ini untuk sementara pagar yang roboh ditutup bambu dan kejadian tersebut sudah dilaporkan kepada intansi yang terkait.

Dikatakan Sanjaya selaku  Kalapas Utuk kondisi terakhir dilingkungan lapas Gol II B Gunung  Sugih. Tembok masih dalam perbaikan dan situasi saat ini. Terpantau masih  dalam keadaan aman terkendali.

" Semuanya masih terkendali dan kondusif," ungkapnya di lokasi tembok luar yang roboh.
Keterangan gambar : Lokasi suasana perbaikan tembok luar lapas  Gol II B yang terletak Di Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tembok Luar Lapas Gol II B Gunung Sugih Ambruk

Trending Now

Iklan

iklan