Corat Coret Seragam Sekolah Seremoni Perayaan Kelulusan

Iklan

Corat Coret Seragam Sekolah Seremoni Perayaan Kelulusan

Redaksi
Minggu, Mei 08, 2016 | 06:24 WIB 0 Views Last Updated 2016-05-08T06:50:56Z

Suaralampung.com. Ratusan pelajar di Kecamatan Tanjung Bintang lampung selatan  melakukan aksi corat-coret seragam sekolah di Lapangan Hijau Tanjung Bintang Sabtu(7/5).

Aksi ini dilakukan setelah mereka selesai menerima Pengumuman hasil ujian Nasional, salah satunya dilakukan pelajar SMA N Tanjung Bintang, para siswa dan siswi sekolah tersebut mencorat coret seragam putih abu-abu mereka dengan cat semprot kaleng warnai serta spidol untuk tanda tangan.

Dikatakan Rita salah satu siswi, bahwa dirinya ikut melakukan aksi corat-coret untuk merayakan Kelulusan."Ya ngerayain aja mas,  habis capek dan pusing berbulan-bulan belajar untuk ngadepin UN, akhirnya selesai juga dan alhamdulilah Lulus" kata Rita.

Pelajar lainnya Doni mengatakan, dirinya optimis lulus UN tahun ini. Nilainya akan bagus semua karena sudah belajar giat dan melakukan persiapan dengan matang Dan yakin lulus 100% "Apalagi sekarang hasil UN bukan lagi syarat utama kelulusan, tapi syarat untuk masuk perguruan tinggi," ujarnya.

Ratusan pelajar tersebut usai coret coretan melakukan konfai di seputaran kecamatan Tanjung Bintang dan mereka berjanji tertip di jalan mengaku ke awak media. (Yoes Anwar).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Corat Coret Seragam Sekolah Seremoni Perayaan Kelulusan

Trending Now

Iklan

iklan