Festival Rajabasa Membawa Berkah Tersendiri Bagi Pedagang Kecil di BOM

Iklan

Festival Rajabasa Membawa Berkah Tersendiri Bagi Pedagang Kecil di BOM

Redaksi
Jumat, Mei 13, 2016 | 13:27 WIB 0 Views Last Updated 2016-05-13T06:27:07Z

Suaralampung.com, KALIANDA-Festival rajabasa rupanya membawa berkah tersendiri bagi para pedagang kecil yang berada di sekitar pusat wisata kuliner BOM kalianda lampung selatan tempat di selenggarakan nya rangkaian kegiatan festival rajabasa tersebut.

Hal ini terlihat dari ramainya pengunjung yang mampir dan menikmati kuliner yang di sajikan oleh para pedagang di kawasan BOM tersebut, mereka menyediakan berbagai macam makanan dan minuman sehingga para pengunjung dapat menikmati kuliner sekaligus melihat rangkaian event hiburan rakyat yang di selenggarakan oleh dinas pariwisata dan kebudayaan lampung selatan.

Dari pantawan awak media suaralampung.com memang terlihat ramai semua warung dan kantin di penuhi para pengunjung yang hadir untuk melihat kemeriahan rangkaian kegiatan festival rajabasa tersebut.

Dari wawancara kami, pemilik kantin buk Yana mengatakan" Alhamdulilah mas, semenjak acara festival rajabasa di selenggarakan disini, pendapatan kami meningkat drastis, dan harapan kami semoga stiap event baik pariwisata atau pun lainya, mbok ya di selenggarakan di tempat ini mas." Ujar nya.

Dia menambahkan" saat ini di pusat wisata kuliner bom ini sudah banyak pedagang kecil yang berjualan disini, sehinga klo setiap event di adakan disini pastinya dapat meningkatkan taraf hidup kami sebagai pedagang kecil mas" tutup ibu yana warga kalianda bawah ini.(rl/ib/zn)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Festival Rajabasa Membawa Berkah Tersendiri Bagi Pedagang Kecil di BOM

Trending Now

Iklan

iklan