Hari ke Dua, Siswa SMP Tampak Serius Jalani UN

Iklan

Hari ke Dua, Siswa SMP Tampak Serius Jalani UN

Redaksi
Selasa, Mei 10, 2016 | 09:41 WIB 0 Views Last Updated 2016-05-10T02:41:36Z

Laporan Reporter: ruli/yoes

Suaralampung.com Lamsel-Sebanyak 120 siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Tanjung Bintang menjalani Ujian Nasional (UN) hari ke 2 deengan mata pelajaran Matematika, umum nya peserta terlihat mengikuti ujian dengan serius dan penuh konsenterasi.

Salah satu panitia UN, Lopi Mengatakan" UN yang digelar hingga hari Kamis, 12 Mei ini sudah memenuhi setandar yang di buat oleh Panitia pusat" ungkapnya.

"Insya Allah kita sudah maksimum mempersiapkannya, dan sejauh ini kami sudah siap termasuk UN Berbasis Komputer," imbuh Lopi saat dihubungi suaralampung.com,selasa (10/5/2016) .

Seluruh siswa SMP N Tanjung Bintang  yang mengikuti UNKP sebanyak 120 siswa yang di bagi 12 ruangan setiap ruangan ber isi 20 siswa dan hari kedua ini siswa sangat serius penuh sungguh-sungguh dalam mengerjakanya.

Seluruh siswa memang sudah di bekali kesiapan yang matang hal ini  terlihat dari pantauan media suaralmpung.com para siswa hampir semua terlihat teliliti dan rapih setiap pengisian di setiap lembar jawabanya dan ada beberapa siswa bahkan selalu mengulang membaca setiap jawaban yang di kerjakanya. Pungkas nya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari ke Dua, Siswa SMP Tampak Serius Jalani UN

Trending Now

Iklan

iklan