Jajaran Redaksi Bersama Biro Daerah Suaralampung.Com Gelar Rakor Tahunan

Iklan

Jajaran Redaksi Bersama Biro Daerah Suaralampung.Com Gelar Rakor Tahunan

Redaksi
Minggu, Mei 22, 2016 | 21:01 WIB 0 Views Last Updated 2016-05-22T15:46:28Z
Suaralampung.com, Jajaran redaksi media online suaralampung.com, menggelar rapat kordinasi tahunan guna menentukan program kerja prioritas serta strategi dalam pengembangan media online kearah yang lebih baik.

Dalam rakor yang bertempat  di kecamatan Jati Agung kabupaten Lampung Selatan tepatnya di kediaman anggota redaksi media tersebut, dalam rakor tahunan ini muncul beberapa masukan yang telah direalisasikan diantaranya peresmian aplikasi suaralampung dan program pengembangan TV internet.
Suasana keakraban jajaran redaksi dan kepala biro
Dikatakan Mas Tri  pimpinan redaksi suaralampung.com disela kegiatan rakor tersebut, bahwa medianya akan menitik beratkan pada ekspansi pembentukan dan penguatan biro-biro daerah, dimana biro daerah menjadi salah satu aset serta sektor penunjang utama kesuksesan sebuah media.
Suasana keakraban jajaran redaksi dan kepala biro
"Selain silaturahmi kegiatan ini juga bertujuan untuk menyatukan visi dan misi, dalam pengembangan media online. Ini juga awal yang baik, dari sini saya yakin program serta ide baru akan lahir dari sebuah komunikasi yang baik," ungkapnya Minggu (22/5).

Dalam rakor tersebut turut hadir jajaran redaksi serta kepala biro daerah dan perwakilan wartawan suaralampung.com, acara rakor tersebut juga dalam pantauan pewarta media ini berlangsung dengan sangat akrab.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jajaran Redaksi Bersama Biro Daerah Suaralampung.Com Gelar Rakor Tahunan

Trending Now

Iklan

iklan