Pendopo Kabupaten Pringsewu Tempat Hiburan Yang Murah Berkwalitas

Iklan

Pendopo Kabupaten Pringsewu Tempat Hiburan Yang Murah Berkwalitas

Redaksi
Sabtu, Mei 28, 2016 | 06:15 WIB 0 Views Last Updated 2016-05-28T10:48:18Z
Suaralampung.com. Pringsewu - Pendopo Kabupaten Pringsewu menjadi tempat hiburan murah meriah bagi masyarakat Kabupaten Pringsewu maupun masyarakat luas yang sengaja berkunjung ataupun hanya singgah sejenak melepas lelah dalam perjalanan.

Area pendopo kabupaten Pringsewu yang hampir setiap malam ramai pengunjung dari kalangan menengah keatas maupun kalangan bawah ini memang menjadi tempat favorit dikarena area ini menyediakan hiburan-hiburan ringan yang terjangkau seperti mandi bola untuk anak-anak becak mini dan permainan anak lainnya.

Tidak cuma itu cafe-cafe tenda/misbar yang juga menyediakan minuman dan makanan ringan sebagai teman bersantai sembari mengawasi sanak saudara yang sedang hiburan di area pendopo tersebut.
Area hiburan anak di pendopo Pringsewu
Dikatakan salah satu pengunjung Faris Ulti bapak anak satu asal Pringsewu yang sengaja berkunjung bersama keluarga ke area pendopo Pringsewu mengatakan kepada media ini dirinya sangat senang dengan adanya hiburan murah meriah yg ada di pendopo Pringsewu selain dekat, terjangkau dan aman juga bisa memberikan hiburan untuk anak-anak.

Di tempat terpisah Ferdi pasangan muda-mudi asal Pringsewu yang juga datang untuk sekedar berkunjung ke pendopo Pringsewu mengatakan dirinya sering berkunjung ke pendopo untuk duduk ngobrol-ngbrol sembari mencicipi makanan dan minuman yang di jual di cafe tenda di area pendopo tersebut tanpa harus bejalan jauh dan merogoh kocek yang dalam untuk sekedar hiburan mengisi waktu luang pungkasnya. (Bram).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pendopo Kabupaten Pringsewu Tempat Hiburan Yang Murah Berkwalitas

Trending Now

Iklan

iklan