Ratusan Masa PPRL Berdemo Di Depan Kantor Gubernur Lampung

Iklan

Ratusan Masa PPRL Berdemo Di Depan Kantor Gubernur Lampung

Redaksi
Senin, Mei 02, 2016 | 20:27 WIB 0 Views Last Updated 2016-05-02T13:27:10Z

Laporan reporter Albert octara

Suaralampung.Com. Ratusan mahasiswa dan buruh yang tergabung dalam  PUSAT PERJUANGAN RAKYAT LAMPUNG (PPRL). Berdemo di depan kantor Gubernur Lampung, pada (2/5). Tujuannya Untuk menuntut kesejahteraan dan mencabut PP No. 78 tahun 2015 tentang pengupahan, karna dinilai tidak berpihak pada kepentingan dan kesejahtran rakyat.

Dalam orasinya para demonstran mengatakan, pihak pemerintah dinilai telah gagal dalam membuat aturan dan regulasi yang berpihak kepada para buruh, buruh hanya dianggap sebagai sapi perah dan alat mencari keuntungan bagi oknum pengusaha dan penguasa untuk melanggengkan kekuasannya," ungkap mereka dalam orasinya. 

Mereka menambahkan, Dalam medisribusikan kebijakan titipan korporasi internasional melalui pratik perjanjian kerjasama regional (MEA). Negara wajib membuka  ruang kerja dan modal dengan iklim investasi yang baik.

Para demonstran dan masa buruh melakukan demo dalam pengawalan ketat petugas polisi dan satpol PP, setelah puas meyatakan sikap dan ber orasi akhirnya masa membubarkan diri dengan tertib.

Keterangan gambar : ratusan masa demonstran yang berasal dari aliansi PUSAT PERJUANGAN RAKYAT LAMPUNG (PPRL) ketika melakukan aksi di halaman kantor gubernur lampung.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Masa PPRL Berdemo Di Depan Kantor Gubernur Lampung

Trending Now

Iklan

iklan