Serunya Pelepasan Siswa SMAN 1 Natar

Iklan

Serunya Pelepasan Siswa SMAN 1 Natar

Redaksi
Kamis, Mei 05, 2016 | 12:13 WIB 0 Views Last Updated 2016-05-05T05:13:37Z

Laporan Reporter Tri

SMAN1 Natar Lampung Selatan menggelar acara pelepasan 355 siswanya dengan meriah bertempat Di GSG Way Rumbay Sekolah setempat pada Rabu (4/5).

Dalam kesempatan tersebut, kepala sekolah SMAN 1 Natar Drs Suwarlan MM.Pd. Mengucapkan trimakasih sebesar besarnya kepada para dewan guru yang telah mendidik dan mengajar dengan baik tanpa kenal lelah.

" Dalam kesempatan ini perlu saya sampaikan kepada para wali murid dan undangan semua, bahwa anak- anak kita telah mampu mencapai beberapa prestasi yang membanggakan, diantaranya diterima sebagai mahasiswa melalui Jalur undangan, politeknik negerilampung 43 anak,
Poltekes 5 anak, sementara yang lainnya seperti, Unila, IPB, Universitas Brawijaya,UGM, pengumumanya baru kan dilaksanakan pada tanggal 10 bulan ini, sementara untuk IAIN pengumumannya pada tanggal 22 bulan ini juga," ungkapnya.

Acara pelepasan siswa tersebut juga turut dimeriahkan dengan penampilan karya seni dari siswa dan siswi SMAN 1 Natar diantaranya, Bannd, tari kreasi, tari tradisional, pembacan puisi juga vokal grub.

Sementara ditempat yang sama Joko Siswanto KUPT Pendidikan Natar mengingatkan kepada siswa dan guru
Jangan cepat puas dengan prestasi yang dicapai, harus terus di tingkatkan, karna dunia pendidikan berkembang pesat.

" Secara tidak langsung tadi kepala sekolah melaporkan kepada saya, tentang pencapaiyan prestasi siswa, namun hal tersebut masih dapat ditingkatkan lebih baik dimasa yang akan datang," ujarnya.

Ikut hadir dalam acara tersebut seluruh orang tua dan wali murid, komite sekolah, perwakilan uspika kecamatan dan  perwakilan bank Lampung. Dalam acara pelepasan tersebut juga diberikan apresiasi penghargan kepada siswa berprestasi.(Tri)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serunya Pelepasan Siswa SMAN 1 Natar

Trending Now

Iklan

iklan