TPA Dan Rumah Tahfidz Quran Pondok Ulins Gelar Hafalah Attasyakur Lil Ikhtitam Yang Kedua

Iklan

TPA Dan Rumah Tahfidz Quran Pondok Ulins Gelar Hafalah Attasyakur Lil Ikhtitam Yang Kedua

Redaksi
Minggu, Mei 29, 2016 | 10:04 WIB 0 Views Last Updated 2016-05-31T02:35:28Z

Suaralampung.com. Taman Pendidikan Alquran (TPA) dan rumah Tahfidz Podok Ulins' Desa Rulung Helok Kecaatan Natar Kabupaten Lampung Selatan, menggelar acara Hafalah Attasyakur Lil Ikhtitam yang kedua, Pada Minggu (29/5).

Dalam kegiatan yang merupakan agenda tahunan dari pondok Ulins ini Dihadiri oleh tokoh masyarakat Desa Rulung Helok dan seluruh wali siswa, serta anggota pengajian setempat.

Dikatakan ustadz Muhtar Mizi pinpinan TPA dan rumah Tahfidz Pondok Ulin, bahwa kegiatan ini tujuannya adalah ajang silaturahmi bagi semua unsur pendukung pondok Ulins, selain itu kegiatan ini juga merupakan ujian untuk mengukur tingkat keilmuan serta kwalitas hafalan para santri.

"Saya berharap kegiatan ini dapat digelar setiap tahunnya, dimana baik kwalitas ataupun kwantitasnya dapat ditingkatkan,  sehingga dampak positif serta efek dominonya dapat menggerakkan masyarakat dalam memberi peran lebihbesar terhadap pembangunan kwalitas kehidupan beragama," ujarnya.

Dalam pantawan media ini kegiatan tersebut selain dihadiri oleh banyak tamu dari wali santri dimeriahkan juga oleh grup mawalan dusun Kampung Baru.

Dimana pondok ulins adalah TPA yang konsisten sejak berdirinya tiga tahun lalu tepatnya pada 2013, untuk menjadi rumah kedua bagi santri yang ingin memperdalam hafid Quran. (Tri)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TPA Dan Rumah Tahfidz Quran Pondok Ulins Gelar Hafalah Attasyakur Lil Ikhtitam Yang Kedua

Trending Now

Iklan

iklan