236 CPNS K2 Lampura, Terima SK 100 Persen

Iklan

236 CPNS K2 Lampura, Terima SK 100 Persen

Redaksi
Rabu, Juni 08, 2016 | 17:21 WIB 0 Views Last Updated 2016-06-08T10:21:13Z


Suaralampung.com - Lampung Utara - Pemerintah Kabupaten Lampung Utara melalui bupatinya, H.  Agung Ilmu Mangkunegara membagikan SK 100 persen, kepada 236 CPNSD dari tenaga honorer K2, adapun penyerahan berlangsung diAula Tapis Pemkab Lampura. Rabu (8/6/2016).

 

Bupati Agung, dalam sambutannya menegaskan bahwa dengan status pegawai negeri sipil yang diemban harus banyak bersyukur, karena menjadi PNS sekarang ini sangat sulit. "Oleh sebab itu jadilah PNS yang baik untuk perubahan yang nyata diKabupaten lampung Utara". Tuturnya

 

"Pemerintah saat ini sedang melakukan pengurangan PNS sebanyak satu juta PNS, ini artinya Pemerintah tidak main-main terhadap kebijakan yang diambil, sehingga sebagai PNS haruslah kalian meningkatkan kinerja dan kualitas dalam melakukan pekerjaan". Lanjut Agung

 

Agung juga Berharap kepada seluruh Pegawai yang baru diambil sumpahnya, bisa menjadi penyambung lidah dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya diKabupaten Lampung Utara, karena perubahan yang ada di kabupaten lampung Utara sedang berjalan untuk itu di perlukan bantuan dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat terutama para PNS.

 

Sementara ditempat terpisah, Kepala Badan Kepagawaian Daerah (BKD) Lampura, Iwan Setiawan mengungkapkan. "Dari total keseluruhan K2 berjumlah 643 orang, saat ini resmi mengantongi Surat Keputusan (SK) 100 persen sebagai Pegawai Negeri Sipil berjumlah 236 orang". Ujarnya. (RH/foto humas)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 236 CPNS K2 Lampura, Terima SK 100 Persen

Trending Now

Iklan

iklan