ADD 2016 Di Desa Suko Harjo Telah Tersalurkan Dengan Baik

Iklan

ADD 2016 Di Desa Suko Harjo Telah Tersalurkan Dengan Baik

Redaksi
Sabtu, Juni 11, 2016 | 16:06 WIB 0 Views Last Updated 2016-06-11T09:06:14Z

Suaralampung.com - Lampung Utara – Penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2016 diDesa Suko Harjo Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara langsung dirasakan oleh masyarakat setempat, hal ini lantaran realisasi anggaran sepenuhnya digunakan untuk kepentingan masyarakat

Kepala Desa  Suko Harjo, Saptono menuturkan, anggaran dana desa di wilayahnya digunakan untuk program infrastruktur desa seperti membangun penyangga jalan lingkar desa.

"Adapun realisasi pekerjaan yang kita laksanakan terdiri dari pembangunan jalan onderlagh sepanjang 1.700 meter, siring pasang 100 meter yang terletak di Rt 1 Rk 3, gorong-gorong belah beton sebanyak 5 unit diwilayah Rt 2 Rk 2". Tutur Saptono saat dijumpai diruang kerjanya. Sabtu (11/6/2016)

Dirinya menambahkan, untuk masalah pembangunan diDesanya, dirinya akan melakukan semaksimal mungkin dan tidak akan asal-asalan serta bekerja sesuai dengan aturan.

"Ini kan buat kemajuan Desa Suko Harjo, masyarakat agar bisa merasakan pembangunan desa yang didanai oleh ADD ataupun DD, kami perangkat Desa sudah memprogram dan membuat usulan agar tiap-tiap dusun yang kita usulkan bisa merasakan hasil pembangunanya". Kata Pria yang memiliki dua anak tersebut

Ditempat terpisah, Dusman (38) sangat mengapresiasi sebagai warga masyarakat, mengingat dana desa itu  sudah sebaiknya diutamakan untuk membangun infrastruktur dan kegiatan yang memberdayakan ekonomi masyarakat secara langsung.

"Dengan adanya kegiatan pembangunan berarti kepala desa sudah menjalankan amanat masyarakat". Pungkasnya (RH).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • ADD 2016 Di Desa Suko Harjo Telah Tersalurkan Dengan Baik

Trending Now

Iklan

iklan