Buka Puasa Bersama Kecamatan Anak Tuha Buat Bupati Terharu

Iklan

Buka Puasa Bersama Kecamatan Anak Tuha Buat Bupati Terharu

Redaksi
Jumat, Juni 24, 2016 | 22:03 WIB 0 Views Last Updated 2016-06-29T09:38:40Z
Suaralampung.com. Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah Dr Ir Hi Mustapa merasa terharu ketika  menghadiri acara buka Puasa bersama  yang dilaksanakan dikediaman Hanapi selaku tuan rumah sekaligus kepala kampung  Bumi Aji Kecamatan Anak Tuha kabupaten setempat pada Juam'at(24/6).

Bupati Mustapa dalam sambutannya. Menyampaikan rasa  sangat terharu dan mengucapakan sukur alhamdulillah pada bulan ramdhan ini dirinya masih bisa bertemu dan hadir ditengah masyrakat  ini adalah nikmat yang diberikan oleh ALLAH swt yang perlu disukuri.

Acara tersebut  dihadiri oleh tokoh masyrakat tokoh agama. Tokoh adat beserta seluruh kepala kampung yang ada Di kecamatan  Anak Tuha dan kecamatan Padang Ratu, tampak hadir pula dalam acara buka puasa, anggota dewan Provinsi lampung  dari partai Golkar  Miswan Rodi dan ibu Asih Patmawanita dari partai Nasdem.

"Karena kita tidak tau apa Ramdhan tahun depan kita masih bisa dipertemukan, krena semua itu adalah rahasia ALLAH swt. Saya pada hari ini merasa bangga karena yang hadir komplit, karena kita tidak memandang dari mana  kita datang dari dusun atau Kampung mana kalau kita sudah bicara Anak Tuha maka kita adalah satu, yaitu satu tujuan.

Sementara Hanapi selaku kepala kampung sekligus selaku tuan rumah  mengucapakan banyak  terima kasih atas kehadiran Bupati  diacara buka bersama tersebut, serta dengan adanya dukungan semua pihak sehingga acara buka puasa yang digelarnya  bisa berjalan sukses. 
"Acara ini kami laksanakan untuk mempererat tali silturahmi antara seluruh masyarkat yang ada Di kecamatan  Anak Tuha maupun Padang Ratu. Di Bulan suci Ramdhan ini," ungkapnya. (irul at).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buka Puasa Bersama Kecamatan Anak Tuha Buat Bupati Terharu

Trending Now

Iklan

iklan