Bupati Lampung Tengah Beri Bantuan Rp 450 Juta Pada Safari Ramadhan Di Kampung Kota Baru

Iklan

Bupati Lampung Tengah Beri Bantuan Rp 450 Juta Pada Safari Ramadhan Di Kampung Kota Baru

Redaksi
Kamis, Juni 16, 2016 | 08:48 WIB 0 Views Last Updated 2016-06-16T01:48:16Z

Suaralampung.com. Pelaksanaan kegiaatan safari Ramdahan Bupati Lampung Tengah. Untuk wilayah barat  mengunjungi kampung Kota Baru  Kecamatan Padang Ratu tempatnya Di Masjid  Baitur Rahman (15/6).

Safari Ramadahan adalah program tahunan yang dilaksanakaan oleh pemkab kab Lampung Tengah yang bertujuan untuk  menjaring aspirasi masyarakat dan  silaturahmi antara  umara, ulama dengan masyrakat, sehingga akan terjalin komunikasi yang baik untuk menbangun Lampung Tengah kedepan yang lebih baik.

Safari ramdahan ini dipimpin langsung oleh H Mustafa selaku  Bupati dan didampingi wakil nya. Serta membawa seluruh kpala SKPD ikut serta bersama dalam rombongan, tidak lupa pula seluruh jajaran porkompida yang ada di Dibawahnya juga di ikut sertakan. 

Dalam sapari ramdahan ini,  pemerintah Lampung Tengah. Memberikan bantuan kemasjid,  pondok pesantren yang ada di wilayah barat, disembilan kecamatan yang nilai bantuannya  mencapai Rp 450 juta.

Dalam sambutannya  Bupati Lampung Tengah mengajak kepda masyarakat untuk bersama membangun lampung tengah.

"Mari kita bersama sama bangun Lampung Tengah  dengan cara bergotong royong atau pemberdayaan maayrakat. Saya akan bangun dan tata Lampung Tengah dimulai dari kampung dengan cara menciptakan ra sa aman kepada seluruh masyrakat, serta mengupayakan bagaimana pemerintah bisa membngun dengan anggaran yang ada secara optimal,  hingga hasilnya bisa dirasakan oleh seluruh lapisan  masyrakat Di Lampung Tengah secara  adil dan merata," ungkapnya.

Dirinya menambahkan," Dengan adanya  dana desa (ADD) diharapkan semuanya akan cepat terwujud,  pada tahun 2017 saya bersama wakil akan membangun pas siskamling diseluruh dusun  yang ada dilampung tengah, setiap dusun akan dibantu dengan nilai Rp 5 juta,  kita akan bangun sistem siskamling diseluruh wilayah Lampung Tengah sehingga tercipta rasa aman diseluruh lapisan masyrakat," paparnya.

Dalam acara ini juga  Bupati bersama wakil nya  menyerahkan bantuan kepada setiap masing-masing pengurus masjid dan pondok pesanteren yang nilainya Rp 10 juta rupiah, sebagai bentuk nyata komitmen pemerintah dalam mendukung program peningkatan kwalitas SDM masyarakat dari bidang keagaman (irul at).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Lampung Tengah Beri Bantuan Rp 450 Juta Pada Safari Ramadhan Di Kampung Kota Baru

Trending Now

Iklan

iklan