Kondisi Jalan Pardasuka dan Ambarawa Memprihatinkan Butuh Tindakan Nyata Pemerintah

Iklan

Kondisi Jalan Pardasuka dan Ambarawa Memprihatinkan Butuh Tindakan Nyata Pemerintah

Redaksi
Selasa, Juni 14, 2016 | 14:50 WIB 0 Views Last Updated 2016-06-14T07:58:01Z
SuaraLampung.Com, Pringsewu - Rusak, hancur, berlubang, dan becek bahkan dibeberapa lokasi hampir serupa dengan kolam ikan, demikianlah kondisi jalan yang menjadi akses utama sebagian besar warga Kecamatan Ambarawa dan Pardasuka ini.
Kondisi Jalan yang rusak sangat membahayakan pengguna jalan
Pantauan suaralampung.com, masyarakat yang jengkel dan tidak puas atas lambanya penanganan pemerintah telah menanam batang pisang dijalan tersebut, sebagai bentuk protes dan mengunggah beberapa kondisi jalan ke grup sosial media Pringsewu Community. 
Salah satu bentuk protes warga di jejaring social facebook dengan mengupload beberpa foto kondisi jalan yang rusak

Kondisi jalan tersebut kerusakannya sangat parah, sehingga banyak mendapat perhatian di dunia maya terutama di jejaring sosial facebook, diantaranya dengan memajang foto spanduk besar bertuliskan yang intinya meminta kepada Bupati Pringsewu dan Gubernur Lampung untuk tidak dianaktirikan daerah mereka dan meminta agar segera di perbaiki.
Batu yang diletakan ditengah jalan sangat membahayakan pengguna jalan, harus sangat berhati-hati jika melintasi daerah ini
Perkembangan terakhir dijalan tersebut  yang berlubang telah mulai dtimbun dengan  batu sabes dan koral, ini merupakan sinyal baik dan bentuk perhatian yang patut diapresiasi, namun perhatian dan penanganan yang dibutuhkan selayaknya lebih dari itu mengingat jalan ini merupakan akses masyarakat kecamatan ke kota Pringsewu. (admin).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kondisi Jalan Pardasuka dan Ambarawa Memprihatinkan Butuh Tindakan Nyata Pemerintah

Trending Now

Iklan

iklan