Pasar Kaget Lapangan Merah jadi Alternatif Ramadhan Warga Bandar Lampung

Iklan

Pasar Kaget Lapangan Merah jadi Alternatif Ramadhan Warga Bandar Lampung

Redaksi
Rabu, Juni 08, 2016 | 09:46 WIB 0 Views Last Updated 2016-06-08T02:46:29Z

Suaralampung.com. -Pada hari awal -awal  puasa Ramadhan, pasar kaget dadakan Di Lapangan Merah  Kota Bandar Lampung, yang menjual berbagai macam makanan, ramai di kunjungi masyarakat Bandar Lampung yang membeli kebutuhan untuk berbuka puasa.

Pasar dadakan Ramadhan di Lapangan Merah buka sejak pukul 15.30 WIB tersebut, menjual berbagai macam makanan kue, lauk pauk dan juga aneka minuman. Seperti, lemper, kolak, donat, sarabi, lopis,pempek dan banyak lagi yang lainnya.

Untuk lauk pauknya seperti, gulai ikan salai, asam pedas, toucho, gado-gado, pecel, dan lain-lain, sedangkan untuk minumannya, ada cendol, cincau, air kelapa muda, dan lain-lain.

Semantara untuk harga yang ditawarkan untuk makanan kue dan lauk pauk dan minuman tersebut bervariasi, mulai dari harga Rp2.000 untuk setiap bungkus kue sampai harga Rp20 ribu untuk lauk pauknya.

Candra, salah seorang warga Pahoman  yang mengunjungi pasar dadakan, pada Senin (08/06/2016) mengatakan, setiap tahun pada bulan puasa Ramadhan, selalu membeli makanan dan minuman berbuka puasa.

"Kami setiap tahunnya kalau berbuka puasa, selalu kesini untuk membeli makanan, baik kue maupun lauk untuk berbuka puasa. Karena tempatnya lengkap ada semua," katanya.( Yoes Anwar).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasar Kaget Lapangan Merah jadi Alternatif Ramadhan Warga Bandar Lampung

Trending Now

Iklan

iklan