Polda Lampung Gelar Lampung Mengaji 99 Di Tugu Adipura Bandar Lampung

Iklan

Polda Lampung Gelar Lampung Mengaji 99 Di Tugu Adipura Bandar Lampung

Redaksi
Selasa, Juni 07, 2016 | 21:49 WIB 0 Views Last Updated 2016-06-07T14:49:56Z

Suaralampung.com. Bandarlampung.
Polda Lampung menggelar Lampung Mengaji 99 & Toleransi Umat beragama di adakan di tugu adipura Bandar Lampung Selasa (7/5).

Acara tersebut di gelar dengan tajuk mengedepankan persatuan Nasional kerukunan antar Suku, Ras dan toleransi umat beragama adalah syarat mutlak bagi perdamaian negara kita. Dan di harapkan bersama kita wujudkan  indonesia yang aman, damai, makmur dan indonesia yang bersatu dalam persaudaraan dan persahabatan

Dalam rangkayan  ini kami mengundang agama lain kalolik, kristen, buda, hindu untuk memajukan tali pesaudaraan, Acara di meriahkan penampilan marawis dari santri pondok pesantren di bandar lampung, dan marawis Polisi Wanita dari Polda Lampung, Setelah acara sholat berjamaah, di lanjutkan berbuka bersama, kemudian di adakan lomba tausiah yang di lakukan oleh anak-anak pesantren dengan lima kontestan.

Kapolda Lampung Brigjen Drs. Ike Edwin, S.H.,M.H., menyampaikan "Bulan ini merupakan bulan penuh rahmad. Bulan yang baik dan yang suci ini, kita hidup harus saling berdampingan, saling menghargai dan menghormati, Inilah kedamaian di Provinsi Lampung". Tegasnya

Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Bandar Lampung H. Herman HN, Kakanwil kandepag prov. Lampung, Ketua DPRD, Asistin 3 mewakili Gubernur, jajaran serta petinggi Polda Lampung,  Kapolresta, dan para Kapolsek di Bandar Lampung.(Albert oktara)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polda Lampung Gelar Lampung Mengaji 99 Di Tugu Adipura Bandar Lampung

Trending Now

Iklan

iklan