Ratusan Warga Desa Tajimalela Kalianda, Antusias Hadiri Safari Ramadhan Bupati Lampung Selatan

Iklan

Ratusan Warga Desa Tajimalela Kalianda, Antusias Hadiri Safari Ramadhan Bupati Lampung Selatan

Redaksi
Minggu, Juni 12, 2016 | 23:33 WIB 0 Views Last Updated 2016-06-12T16:33:10Z

SuaraLampung.com, KALIANDA -  Warga Desa Tajimalela Kecamatan Kalianda Lampung Selatan sangat berantusias dengan kedatangan Bpati Lampung Selatan beserta tim yang akan menggelar safari Ramadhan, yang di selenggarakan di Masjid Al-Huda Tajimalela Kalianda pada minggu malam (12/6).
Acara yang di adakan di Masjid Al-Hu Desa Tajimalela tersebut di hadiri oleh Forkopimda, DPRD (lamsel) Tokoh Agama, Tokoh masyarakat serta warga Desa Tajimalela.
H. Zainuddin Hasan bupati lamsel dalam sambutannya mengatakan, dalam acara safari Ramadhan di Desa Tajimalela ini ia akan membagikan santunan kepada yatim piatu, fakir miskin dan peket sembako untuk warga yang berada di Desa tersebut.
Ia, menambahkan untuk paket sembako yg akan di bagikan ke pada warga berjumlah 100 bungkus, tapi saat melihat kondisi warga yg smakin ramai lalu ia menambahkan 200 bungkus lagi yaitu menjadi 300 bungkus dan untuk anak yatim berupa uang tunai.,"ungkapnya.
Salah satu warga Tajimalela Junaidi mengatakan ini yang pertama kalinya kunjungan Bupati (lamsel) di bulan Rmadhan bahkan dirinya juga menantikan untuk bertemu dengan orang nomor satu di Ragom Mufakat ini.
"Baru ini lho bang, Bupati masuk Desa Dalam acara safari Ramadhan dan sholat bareng bersama warga, saya liat semua warga juga senang kayaknya bisa ketemu langsung dengan bupati"katanya terlihat gembira.
Menanggapi hal ini kepala Desa Sahrul Efendi sangat ber terimaksih Kepada Bupati Lampung Selatan yang sudah memilih desanya yang di kunjungi guna untuk melakukan safari Ramadhan.
"Saya selakaku Kepala Desa Tajimalela dan mewakili seluruh warga Desa sekali lagi mengucapkan banyak terimaksih kepada Bupati (lamsel) yang sudah memberikan bantuan kepada para warga yang kurang mampu dan para yatim piatu di Desa kita. Katanya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Warga Desa Tajimalela Kalianda, Antusias Hadiri Safari Ramadhan Bupati Lampung Selatan

Trending Now

Iklan

iklan