Sambut Ramadhan, Bupati Lampura Lepas Peserta Pawai Ta'arup

Iklan

Sambut Ramadhan, Bupati Lampura Lepas Peserta Pawai Ta'arup

Redaksi
Jumat, Juni 03, 2016 | 16:45 WIB 0 Views Last Updated 2016-06-03T09:45:10Z



Suaralampung.com – Lampung Utara – Dalam menyambut Bulan suci ramadhan,  Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Agung Ilmu Mangkunegara, melepas ribuan peserta pawai Ta'aruf diHalaman Pemda Kabupaten Lampung Utara. Jumat (3/6/2016)

Acara pelepasan pawai pada hari ini melibatkan para pegawai negeri sipil, komunitas siswa/siswi dari beberapa sekolah diwilayah Lampura, dengan suara genderang yang ditambuh oleh wakil Bupati Lampura, Sri Widodo serta kibaran bendera yang diangkat oleh ketua Himpaudi, Dewi Anggeraini Samsir pertanda dimulainya pawai Ta'aruf Songsong Ramadhan 1437 H/2016 M

Dalam pidato singkatnya, pesan Agung agar seluruh peserta pawai dapat menjaga ketertiban serta keselamatan bersama saat dijalan raya. "Untuk para peserta karena acara ini dalam rangka menyambut  bulan suci Ramadan, jadi saya minta kepada peserta untuk tetap menjaga ketertiban dan keselamatan". Ucapnya.

Sementara Wakil Ketua Himpunan pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini (Himpaudi) Lampura, Imam Hanafi mengungkapkan bahwa kegiatan pawai ta'aruf tersebut diikuti 51 kelompok diantaranya para siswa/siswi TK dan Paud dari 35 sekolah, siswa SD sebanyak 6 sekolah, 5 sekolah SMP, 6 sekolah SMA/SMK dan 11 kelompok marching band.

"Dengan kegiatan ini agar dapat menjalin tali silahturahmi antar umat islam serta menghargai sesama dan menghormati umat islam yang sebentar lagi akan melaksanakan ibadah puasa". Kata Imam Hanafi yang sekaligus merupakan Kabid Paud Dinas pendidikan lampura. (RH/foto rilis Humas)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Ramadhan, Bupati Lampura Lepas Peserta Pawai Ta'arup

Trending Now

Iklan

iklan