Sekdakab Lampura Hadiri Temu Pamit Kadisdik

Iklan

Sekdakab Lampura Hadiri Temu Pamit Kadisdik

Redaksi
Rabu, Juni 01, 2016 | 18:36 WIB 0 Views Last Updated 2016-06-01T11:36:54Z
Suaralampung.com – Lampung Utara – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Utara, Samsir menghadiri acara temu pamit sekaligus menyaksikan serah terima jabatan dari Hi. Adrie Kepala Dinas pendidikan (Kadisdik) yang lama kepada Pelaksana tugas (Plt), Suwandi yang saat ini masih menjabat Sekretaris Disdik, adapun kegiatan digelar dihalam parkir Disdik jalan dahlia Kotabumi Lampura. Rabu (1/6/2016)

Dalam sambutannya, Sekdakab mengatakan bahwa pergantian kepemimpinan itu merupakan hal yang biasa, namun yang terpenting adalah posisi yang ada didinas pendidikan ini dapat bekerjasama dengan baik dan tetap menjaga kekompakan “Satu komando, tidak ada dua pimpinan diknas itu yaitu kepala diknas”. Kata Samsir.

“Kepada yang baru menjabat Kepala Dinas Plt, laksanakan tugas dengan baik minimal seperti yang lalu kalau bisa ada peningkatan, juga termasuk kepada kabid perencanaan serta Kasi Kurikulum Dikdas selamat menempati tempat yang baru dan tetap menjaga kekompakan”. Ujarnya.

Sementara Andrei dalam pidatonya meminta maaf bila selama dirinya menjabat sebagai Kadisdik. “Selama kami bertugas disini ada tutur kata kami, tingkahlaku kami ataupun perintah-perintah yang mungkin tidak pada tempatnya, saya baik pribadi maupun kedinasan mohon maaf yang sebesar-besarnya”. Tutur Adrie.
Suwandi Plt Kadisdik menadatangani berita acara dan  serah terima jabatan disaksikan Samsir Sekdakab
Menutup pidatonya, Adrie berpesan agar prestasi yang ditorehkan Dinas Pendidikan selama ini agar dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan oleh kepemimpinan yang baru, Seperti kata pepatah ada pertemuan tentu ada perpisahan, ada suka, ada duka ada juga kesan-kesan yang membuat semuanya indah dikenang, hal itu dituturkan Darmayati selaku Kasubag Kepegawaian Disdik "Sudah barang tentu ada banyak hal yang membuat kita alpa dan teledor dalam berapa cerita oleh karena itu, ucapan dan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya dari kami seluruh yang ada di Dinas pendidikan". Ucapnya.

"Semua teladan, nasehat dari pak Adrie akan kami ingat dan kami jadikan motivasi dalam tugas- tugas kami". Kata Darmayati kepada suaralampung.com (RH).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekdakab Lampura Hadiri Temu Pamit Kadisdik

Trending Now

Iklan

iklan