Ulamm Tanjung Bintang Gelar Kegiatan Buka Puasa Bersama

Iklan

Ulamm Tanjung Bintang Gelar Kegiatan Buka Puasa Bersama

Redaksi
Senin, Juni 20, 2016 | 18:48 WIB 0 Views Last Updated 2016-06-21T07:55:22Z
Suaralampung.com - Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, PT Permodalan Nasional Madani (persero) Unit Layanan Modal Mikro Tanjung Bintang menggelar buka puasa bersama seluruh Staf dan Kariawan pada Senin (20/6).
Kegiatan buka puasa bersama itu diadakan di Kantor Ulamm Tanjung Bintang  Dengan mengambil tema"Berbagi Kebahagiaan Di bulan yang suci". Dalam kegiatan. Tersebut perusahaan mengundang anak-anak yatim piatu untuk berbuka puasa bersama.
Dalam kegiatan ini juga turut hadir pamong setempat serta tokoh agama di wilayah kantor Ulamm Tanjung Bintang. Kegiatan Ramadhan berupa buka puasa bersama anak yatim piatu ini baru pertama di adakan di Ulamm Tanjung Bintang.
Menurut ketua pelaksana Rifiansyah memgatakan bahwa kegiatan ini terbilang sukses, dan rencananya akan menjadi kegiatan rutin yang akan diselenggarakan setiap bulan Ramadhan di tahun berikutnya.
"Hari ini alhamdulillah kami salurkan berupa uang tunai sumbangan langsung dari kariawan dan seluruh staff Ulamm tanjung Bintang Secara iklas dan buka puasa yang sudah disiapkan anggaranya," ungkapnya.
Masih kata Dia  kegiatan ini disisi dengan beberapa kegiatan  ada tausiah dan doa yang di bawakan oleh tokoh agama setempat.
"Kami tentunya menjalin kerja sama dengan lingkungan setempat, dan saat ini memang baru sekitar Kantor saja,hal ini ditujukan sebagai implementasi kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar dan sebagai wujud dari Corporate Social Responsibilit" katanya.
Lebih lanjut di ungkapkannya "Anak-anak kan juga membantu mendoakan. Semoga ini dapat menjadi pintu keberkahan bagi kita semua," ujar pria jangkung ini. (yoes).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ulamm Tanjung Bintang Gelar Kegiatan Buka Puasa Bersama

Trending Now

Iklan

iklan