Ahmad Johani Resmi Gantikan Hifni Mantan Anggota DPRD Lamsel Dari Fraksi PDIP.

Iklan

Ahmad Johani Resmi Gantikan Hifni Mantan Anggota DPRD Lamsel Dari Fraksi PDIP.

Redaksi
Kamis, Juli 21, 2016 | 22:14 WIB 0 Views Last Updated 2016-07-21T15:14:22Z

Suaralampung.com , Lamsel-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan akhirnya siang tadi gelar Rapat Paripurna  Istimewa  dalam Rangka Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD masa jabatan periode 2014 -2019 di gedung DPRD Lamsel Kamis siang (21/07).

Ahmad Johani menggatakan" mantan anggota DPRD lampung Selatan yang digantikan dalam PAW dari Fraksi PDIP, yaitu saudara Hipni, karena bersangkutan di anggap tidak mentaati intruksi partai dalam mendukung salah satu calon yang direkomendasi DPP PDIP dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati lampung selatan bebebrapa bulan yang lalu.

Ahmad Johani di ambil sumpah nya oleh Kepala Pengadilan Negeri Kalianda di saksikan Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi, S.H., M.H. beserta legislator lain nya.

Sedangkan dari jajaran eksekutif Pemerintah Daerah Lampung selatan di hadiri oleh Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto beserta para asisten, Kepala Satuan Kerja dan jajaran nya.

Rapat Paripurna Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD masa jabatan periode 2014 -2019 ini dilaksanakan berdasarkan surat keputusan Gubernur Lampung tertanggal 09 Juli 2016 dengan Nomor surat. G/340.B.II.HK/12/2016. (zn)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ahmad Johani Resmi Gantikan Hifni Mantan Anggota DPRD Lamsel Dari Fraksi PDIP.

Trending Now

Iklan

iklan