Dandim Baru Lampung Selatan, Letnan Kolonel ARM. Untoro Hariyanto Bersilaturahim Dengan Tokoh Natar

Iklan

Dandim Baru Lampung Selatan, Letnan Kolonel ARM. Untoro Hariyanto Bersilaturahim Dengan Tokoh Natar

Redaksi
Jumat, Juli 22, 2016 | 14:27 WIB 0 Views Last Updated 2016-07-22T07:27:50Z

Suaralampung.com. Kemanggulan TNI dan rakyat memang bukan isapan jempol, hal tersebut ditunjukkan dengan keakraban yang terjalin, ketika Dandim Lampung Selatan, Letnan Kolonel ARM. Untoro Hariyanto, bersilaturahim Di Kediaman H Eka Suwandi Sebagai tokoh masyarakat Kecamatan Natar.

Dalam pantauan pewarta media ini, di kediaman ketua kemitran pengusaha Natar tersebut, nampak suasana yang sangat akrab serta bersahaja, dimana takubahnya sebuah keluarga yang baru bertemu.

Dikatakan Letnan Kolonel ARM. Untoro Hariyanto ketika dijumpai disela kegiatannya mengatakan, "Ini hanya silaturahim biasa saja, tidak dalam rangka apapun, pokoknya silaturahim," ungkapnya sambil tersennyum.

Sementara masih dalam kesempatan yang sama, H Eka Suwandi mengungkapkan bahwa keakraban seperti ini adalah hal yang sudah umum, hubungan yang baik antara sipil dan TNI memang sudah terjalin dengan baik.

" Kunjungan semacam ini memang sudah berlangsung sejak lama, inikan satu upaya agar komunikasi serta hubungan baik tetap terjaga, jadi ya ngobrol biasa saja, cerita soal keluarga karir pokoknya yang ringan- ringan," tuturnya Jum'at (22/7/2016).  

Dalam silaturahmi tersebut juga nampak hadir Letnan Kolonel ARM. Untoro Hariyanto, Bp Suprapto. Bara Suwardi, serta beberapa tokoh masarakat serta TNI (Tri).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim Baru Lampung Selatan, Letnan Kolonel ARM. Untoro Hariyanto Bersilaturahim Dengan Tokoh Natar

Trending Now

Iklan

iklan