Jalin Tali Silahturahmi, PMI Lampura Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Iklan

Jalin Tali Silahturahmi, PMI Lampura Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Redaksi
Jumat, Juli 01, 2016 | 20:30 WIB 0 Views Last Updated 2016-07-01T15:46:49Z

Suaralampung.com – Lampung Utara – Guna menjalin tali silahturahmi, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupanten Lampung Utara (Lampura)  menggelar buka puasa bersama para pengurus PMI, relawan, KSR dan Palang Merah Remaja (PMR), beserta Anak yatim, adapun kegiatan dilaksanakan diMarkas PMI Jalan jenderal Sudirman Kotabumi Lampura. Jumat (1/7/2016)
 

Dalam sambutan Ketua PMI Lampura, Hj. Maya Manan mengatakan. "Tentunya ajang seperti ini adalah untuk kita saling bersilahturahmi, saling mengenal lebih dekat lagi apalagi dibulan suci ramadhan seprti ini kita bisa dapat berkumpul bersama". Tuturnya

Dalam sambutan singkatnya dirinya juga mengapresiasi kepada tujuh orang anggota PMR berasal dari Lampung Utara yang akan berangkat ke Pangkejane Sulawesi Selatan guna mengikuti lomba jumbara yang diikuti oleh seluruh Indonesia dan juga berbagai Negara, dilaksanakan pada tanggal 25 sampai 31 juli mendatang.

"Dalam kesempatan yang baik ini juga saya berpesan tolong jaga nama baik Lampung Utara dan semoga dapat memberikan yang terbaik sebagai perwakilan Provinsi Lampung". Kata Bunda Maya sapaan akrabnya
 
"Selanjutnya mendekati hari raya idul fitri untuk kegiatan poskotis agar kalian tetap siaga, disiplin dan dapat membantu masyarakat serta pemudik". Lanjut Bunda

Sementara ditempat yang sama Nurizal Arif selaku Kepala markas PMI Lampura mengatakan, bahwa banyak hal yang telah dilakukan PMI terhadap sesama namun menjalin silahturahmi antar pengurus PMI dan PMR merupakan hal yang patut dilestarikan.

"Banyak hal dan aksi kongkrit yang sudah kami lakukan diantaranya melaksanakan kegiatan transfusi darah, membantu jika ada bencana, serta melatih anak-anak muda dan remaja lainnya, namun menjalin silahturahmi ini merupakan hal yang penting dan patut dilestarikan". Kata Nurizal kepada suaralampung.com.
 

Selain itu dirinya mewakili Kepala PMI Lampura mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada pendonor yang selalu setia mendonorkan darahnya demi kepentingan untuk sesama.

"Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk para pendonor darah karena telah sukarela menyumbangkan darahnya tanpa pamrih dan selalu menjunjung tinggi nilai kemanusiaan tanpa  membedakan suku, bangsa, agama dan ras". Ucapnya.

Menutup sambutan singkatnya tak lupa Nurizal mendoakan kepada para pendonor darah serta para pengurus PMI dan PMR, semoga apa yang dilakukan ini bernilai ibadah dan mendapat ganjaran lebih baik dari Allah Tuhan yang maha Esa.
 
Dalam Kesempatan tersebut Kepala PMI Lampura memberikan Surat perintah tugas (SPT) Tim Poskotis Kepada Saipul Anwar selaku kordinator lapangan (Korlap) dan SK Forum remaja Palang merah Indonesia (Forpis) kordinator Kabupaten kepada Ahmad Parel, selanjutnya pemberian bingkisan dan tali asih kepada 25 orang anak yatim (RH).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jalin Tali Silahturahmi, PMI Lampura Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Trending Now

Iklan

iklan