Info Mudik : Jalan Imam Bonjol Rawan Kemacetan

Iklan

Info Mudik : Jalan Imam Bonjol Rawan Kemacetan

Redaksi
Minggu, Juli 03, 2016 | 18:00 WIB 0 Views Last Updated 2016-07-03T15:03:26Z

Suaralampung.com. Memasuki musim mudik lebaran Macet tak hanya terjadi di Jakarta dan Jawa saja. Di lokasi lain  yang menjadi jalur mudik Sumatera juga mengalami kemacetan.Salah satu titik macet di jalur mudik ke Sumatera ada di JL Imam Bonjol, Bandar Lampung.

Dikatakan  Muslimin  seorang pemudik asal jakarta dirinya mengalami kemacetan saat melintas di Jalan Imam Bonjol Kemiling Arah Pringsewu, tepatnya di wilayah Terminal Kemiling.

"Biasanya lewat wilayah ini mecatnya gak begini parah. Tapi tadi  Lumayan semerawut mana tidak ada polisi yang atur jalan untuk  mencaiirkan kemacatan," kata Muslimin saat bertemu media ini, minggu (3/7/2016).

Muslimin melintas Di Jalan Imam Bonjol pukul 13.00 WIB. Dia menuturkan. "Kemacetan terjadi karena Adanya Mobil Bus dan angkot yang berhenti di pinggir jalan tuk mencari penumpang padahal tak jauh dari situ ada terminal Kemiling, dan tingginya volume kendaraan. Selepas Kemiling, lalulintas lancar." Ungkapnya.

Menurut pantauan media ini langsung dari lokasi, macetnya jalan Imambonjol tersebut  karena Lalulintas kelur masuk dari terminal kemiling  dan adanya persimpangan dari Rajabasa Langkapura juga Tanjungkarang serta arah sebaliknya.(Yoes anwar).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Info Mudik : Jalan Imam Bonjol Rawan Kemacetan

Trending Now

Iklan

iklan