Puskesmas Anak Tuha Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat

Iklan

Puskesmas Anak Tuha Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat

Redaksi
Selasa, Juli 26, 2016 | 10:38 WIB 0 Views Last Updated 2016-07-26T03:38:50Z

Suaralampung.com. Untuk meningkatkam pelayanan kesehatan  kepada masyrakat yang ada Di Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah PUSKESMAS induk Kecamatan tersebut melakukan terobosan dalam pelayanan kepada masyrakat yang memerlukan pelayanan cepat dan tepat.

Sebagaimana yang dismpaikan oleh kepala Puskesmas Kecamatan Anak Tuha Kuncoro diruang kerjnya Pada selasa (26/7/2016)" Untuk meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada seluruh masyrakat yang ada Di Kecamatan ini, khussnya bagi masyrakat yang jarak tempuhnya untuk ke puskesmas sangat jauh, kami melakukan pelayanan luar Gedung dengan mendtangi langsung pasien tersebut," ungkapnnya pada media ini.

Dirinya menambahkan, karena dalam pelayanan ada dua macam yaitu, pelayanan dalam gedung dan diluar gedung, mulai bulan ini juli 2016 pihaknya beserta seluruh jajaran terjun langsung Melakukan  pelayanan  kepada masyrakat yang  tempat tinggalnya jauh dari puskesmas.

" Pada tagal 13 Juli dan 20 jJuli 2016 ini kami sudah mengunjungi dua tempat yaitu kampung Mulyo Haji dan Kampung Tanjung Harapan Dusun 3  Padasuka  yang mana dua kampung  tersebut letaknya jauh dari Puskesmas," ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menyampaiakan, "Dan juga kedepan saya akan melakukan pelayanan dengan sistem ON call/ by phone yang nantinya bagi masyarakat yang akan berobat  ke Puskesmas  untuk mendaftar cukup dengan telpon langsung  dengan menyebut identitas lengkapnya dan langsung kita berikan nomor antri berobat tau rujukan. Tujuannya menghindari  penumpukan antri di puskesmas,"  tegasnya.

" Harapan saya kepada seluruh masyrkat Anak tTuha bisa mndapatakan pelayanan yang maksimal Di Puskesmas  dengan adanya BPJS kesehtaan," imbuhnya.  (Irul AT)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Puskesmas Anak Tuha Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan