Satuan Polisi Pamong Praja Lambar Gelar Bhakti Sosial Di Kecamatan Balik Bukit

Iklan

Satuan Polisi Pamong Praja Lambar Gelar Bhakti Sosial Di Kecamatan Balik Bukit

Redaksi
Rabu, Juli 20, 2016 | 19:10 WIB 0 Views Last Updated 2016-07-20T13:48:25Z
Suaralampung.com. Kantor Satuan Polisi Pamong Praja kabupaten Lampung Barat (Lambar), mengadakan kegiatan bhakti sosial ke sejumlah Sekolah Dasar di Kecamatan Balik Bukit, Rabu (20/7).

Tujuan dari kegiatan ini untuk meringankan anak didik yang kurang mampu dengan memberi bantuan alat tulis berupa buku.

Kasat Pol PP Lambar Burlianto Eka Putra, SH mengatakan, pada tahun ajaran baru ini kegiatan belajar mengajar di sekolah sudah dimulai tentunya murid banyak membutuhkan alat belajar terutama alat berupa buku tulis, dari situasi inilah kami mempunyai ide kepedulian untuk memberi sedikit yang kami punya untuk meringankan beban yang orang tuanya yang kurang mampu.

" Memang tidak banyak yang kami bantu hanya satu lusin buku tulis per siswa yang di anggap kurang mampu yang data nya kami peroleh dari masing-masing sekolah, namun dari bentuk kepedulian kami ini bisa meringankan beban orang tua murid. Mudah2an di tahun mendatang akan kami perbanyak sekolah yang bisa kami bantu," Terangnya.

Pihaknya juga berharap, tentunya dari satker-satker yang lain bisa mengikuti kegiatan sosial seperti yang mereka adakan ini, karna banyak sekali sekolah sekolah di Lambar ini anak murid nya yang kurang mampu dengan berharap kepedulian dari pihak pihak yang dapat meringankan beban mereka.
Sementara Ruslan kepala sekolah SDN Gunung Sugih mengatakan, sangat berterima kasih atas kunjungan Anggota satuan Pol. PP dengan kegiatan bhakti sosial di sekolah nya karna sangat mumpunyai arti yang besar bagi mereka karna bisa membantu anak didiknya yang kurang mampu, "Mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa membantu anak didik kami untuk selalu giat belajar," ungkapnya. (Eko)

Ket foto :
Kasat Pol PP Burlianto Eka Puta bersama Kasi, anggota dan pengurus Dharma wanita Sat. Pol PP menyelenggarakan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan alat buku tulis kepada siswa  yang kurang mampu di SDN Gunung Sugih Kec. Balik Bukit, Rabu (20/7).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satuan Polisi Pamong Praja Lambar Gelar Bhakti Sosial Di Kecamatan Balik Bukit

Trending Now

Iklan

iklan