DR. Ir. Mustafa Siap Pimpin PSHT Provinsi Lampung

Iklan

DR. Ir. Mustafa Siap Pimpin PSHT Provinsi Lampung

Redaksi
Sabtu, Agustus 13, 2016 | 18:52 WIB 0 Views Last Updated 2016-08-13T11:52:47Z

Suaralampung.com. Lampung Tengah - Ketua pembina Persatuan Setia Hati Terati (PSHT) Kabupaten Lampung Tengah DR. Ir. Mustafa didaulat menjadi Ketua Pembina PSHT Provinsi Lampung.

Hal ini diketahui dalam acara tasyakuran dan temu kangen anggota PSHT Lampung Tengah di Aula Sesat
Agung Nuwo Balak, Sabtu (13/8/2016).

Acara ini juga dihadiri ketua PSHT Kabupaten dan Kota se- Provinsi Lampung. Menanggapi hal ini Mustafa mengaku siap mengemban amanah tersebut dan akan mengembangkan seni bela diri di Lampung melalui bendera PSHT.

Pada kesempatan itu Mustafa mengajak para anggota PSHT agar tak hanya melakukan pemberdayaan internal, tetapi juga mampu berperan di tengah masyarakat, menjadi teladan dan bisa menjadi pengayom masyarakat.

"Aktif dibela diri, potensi kita sebaiknya tidak hanya untuk diri kita sendiri, tetapi juga bermanfaat bagi masyarakat. Salah satunya yakni membantu warga untuk menciptakan keamanan di wilayah masing-masing," ungkapnya.

Pencak silat, kata Mustafa, merupakan akar budaya Indonesia yang perlu dilestarikan. Tak hanya aktif di organisasi, anggota PSHT diharapkan bisa melahirkan prestasi-prestasi yang membawa harum nama Lampung Tengah.

Pada kesempatan itu, Mustafa juga menyerahkan bantuan satu unit matras untuk PSHT Lampung Tengah dan diterima langsung oleh ketua ranting PSHT Lamteng, Hanto.

Sementara itu, koordinator wilayah PSHT Provinsi Lampung Edi Sunyoto mengatakan ada sekitar 80 ribu anggota PSHT di Lampung. Ini adalah potensi yang harus dikembangkan untuk kemajuan organisasi.

"Untuk itu kita harus solid, terus menjaga persaudaraan yang sudah terjalin. Mari kita jadikan PSHT sebagai jembatan untuk melahirkan prestasi-prestasi yang bisa membawa Lamteng ditingkat provinsi dan nasional," pungkasnya (Irul at).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DR. Ir. Mustafa Siap Pimpin PSHT Provinsi Lampung

Trending Now

Iklan

iklan