Hati-hati Disebari Paku Jalan Raya Pemanggilan Natar Rawan Ban Bocor

Iklan

Hati-hati Disebari Paku Jalan Raya Pemanggilan Natar Rawan Ban Bocor

Redaksi
Selasa, Agustus 30, 2016 | 09:21 WIB 0 Views Last Updated 2016-08-30T02:21:33Z
SuaraLampung.Com, Natar - Lampung Selatan, Sudah beberapa hari ini suasana disebuah bengkel tambal ban di pinggir jalan raya Pemanggilan Natar tepatnya dekat POM Bensin atau Kebun sawit desa Pemanggilan mendadak kebanjiran order karena ada beberapa sepeda motor yang pecah ban dengan kondisi yang sama yaitu sebuah paku bengkok menancap di ban motor mereka.
Tiga buah paku yang menancap di motor yang berbeda
Menurut Abieza pengendara sepeda motor yang melintas didaerah tersebut dan motornya terkena paku. "Waktu yang sama, jam yang sama, hari yang sama, dan bengkel yang sama pula, ada 3 (tiga) kendaraan yg bannya bocor, dan bocornya di sebabkan paku yang sama, bisa dilihat dari foto 3 paku itu berasal dari 3 motor yg berbeda, apalagi pakunya masih baru, sungguh mulia hatinya yang menebar paku ini, bukan berburuk sangka, tapi kalo dilihat dari logika ya mungkin saja oknum bengkel bermain. Cari rezeki yang halal dong, insyaallah berkah hidupnya".
Ban dalam robek ditembus paku bengkok yang masih baru
Bukan hanya sekedar ban bocor saja menyebar paku bengkok dijalan raya sangat membahayakan pengguna jalan terlebih bila saat terkena paku pada posisi menyalip dan dengan kecepatan lumayan tinggi tentunya akan berakibat kecelakaan fatal.
Deretan motor yang mengantri ditambal disebuah bengkel
Untuk itu bagi pengguna jalan yang melintas didaerah tersebut agar berhati-hati, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, hal inipun perlu diteruskan ke pihak yang berwenang agar tidak timbul kecelakaan akibat oknum yang menyebar paku dijalan tersebut. (admin)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hati-hati Disebari Paku Jalan Raya Pemanggilan Natar Rawan Ban Bocor

Trending Now

Iklan

iklan