Kegiatan Service Dan Ridding Test Ramaikan Mini Launching All New Beat ESP TDM Natar Di SMA Swadhipa

Iklan

Kegiatan Service Dan Ridding Test Ramaikan Mini Launching All New Beat ESP TDM Natar Di SMA Swadhipa

Redaksi
Selasa, Agustus 30, 2016 | 13:59 WIB 0 Views Last Updated 2016-08-30T07:05:52Z
Suaralampung.com,  Natar - Bertempat Di SMA Swadhipa Natar yang beralamat Di Jalan Swadhipa Desa Bumisari Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan.  Showroom TDM Natar menggelar kegiatan Mini Launching All New Beat ESP, sebagai varian terbaru yang menjadi keluarga besar produsen pabrikan Honda tersebut,

"Selain Launching juga ada kegiatan ridding test dan juga service murah Di SMA Swadhipa Natar. Kegiatan tersebut memilih lokasi sekolah sebagai tempat kegiatan karena para pelajar dan kaum muda dipandang sebagai sasaran dari pasar motor Honda," ungkap Ewin selaku PIC TDM Cabang Natar Sabtu (27/8/16).
Kegiatan launhing sepeda motor honda di SMA Swadhipa Natar
Untuk diketahui bahwa mini launching all new beat ESP ini, juga dilaksanakan secara serentak Di 66 cabang TDM Se-Provinsi Lampung.

Ditempat berbeda dikatakan oleh Siti Mariatun Wakil Kepala Sekolah Bidang kesiswaan SMA Swadhipa Natar, bahwa pihak sekolah sangat mendukung kegiatan semacam ini, harapannya pada tahun yang akan datang kwalitas serta kwantitasnya mungkin dapat semakin ditingkatkan.

Dalam pantauan media Suaralampung.com. SMA tertua Di Kecamatan Natar tersebut memang sering menjadi langganan tempat pelaksanan kegiatan semacam ini, karena lokasinya yang bagus, hijau asri, serta terbilang strategis, selain sambutan baik yang selalu dihadirkan oleh para siswa dan siswi di sekolah tersebut (Admin)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kegiatan Service Dan Ridding Test Ramaikan Mini Launching All New Beat ESP TDM Natar Di SMA Swadhipa

Trending Now

Iklan

iklan