Kemeriahan HUT RI Ke 71 Kecamatan Anak Tuha Masyarakat Sangat Antusias

Iklan

Kemeriahan HUT RI Ke 71 Kecamatan Anak Tuha Masyarakat Sangat Antusias

Redaksi
Selasa, Agustus 16, 2016 | 13:24 WIB 0 Views Last Updated 2016-08-16T06:27:48Z
Suaralampung.com. Anak Tuha - Lampung Tengah, Menyambut hari kemerdekaan Republik indonesia yang ke 71  kemeriahan sangat terasa Di Kecamatan Anak Tuha Kabupaten  Lampung Tengah, dengan diadakan lomba-lomba yang diikuti oleh masyrakat kecamatan tersebut.

Sebagai mana yang diungkapkan oleh ketua panitia pelaksana kemedia ini Ibuk Rasmin yang juga Ketua  PKK kecamtan Anak Tuha Pada Selasa (16/8/2016), "Untuk memeriahakan HUT RI yang ke71 Di Kecamatan mulai hari ini telah dilaksanakan lomba  menyanyikan lagu Mars PKK dan senam lansia  yang pesertanya adalah  ibuk- ibuk PKK  dari 12 kampung yang ada di kec anak tuha," ungkapnya

Ditambahkannya "Dalam lomba ini kita ikut  sertakan mahasiswa unila selaku tim juri/penilai. Lomba Selain lomba menyanyikan lagu mars PKK dan senam lansia  Masih banyak lomba yang diadakan seperti lari karung,tarik tambang dan bikin nasi tumpeng, rencananya pelaksanaan lomba ini akan dilaksanakan selama dua hari dan panitia menyediakan hadiah  bagi pemenang lomba," Ujarnya.
Dari pantaun media ini dilapangan peserta lomba yang didominasi ibuk -ibuk sangat antusias dalam mengikuti lomba tersebut dan kemeriahannya sangat luar biasa (Irul At).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kemeriahan HUT RI Ke 71 Kecamatan Anak Tuha Masyarakat Sangat Antusias

Trending Now

Iklan

iklan