Menjelang Hut RI Jalan Tanjung Bintang Di Ramaikan Pejual Bendera Dan Atribut Merah Putih

Iklan

Menjelang Hut RI Jalan Tanjung Bintang Di Ramaikan Pejual Bendera Dan Atribut Merah Putih

Redaksi
Selasa, Agustus 09, 2016 | 15:03 WIB 0 Views Last Updated 2016-08-09T08:03:54Z

Suaralampung.com, Lampung Selatan - Jelang peringatan hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus, penjualan atribut dan bendera Merah Putih mulai ramai disejumlah ruas jalan utama kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan.

Pantauan suaralampung.com, beberapa ruas jalan yang banyak diramaikan penjual umbul-umbul dan bendera Merah Putih diantaranya Jalan raya Tanjung Bintang yang dari sisi lokasi memang cukup strategis, karena merupakan arus lalu lintas yang sering dilewati warga yang hendak beraktivitas rutin.

"Jalan Tanjung Bintang sengaja saya pilih sebagai tempat berjualan sejak dulu sampai sekarang, karena lokasinya cukup strategis, selalu ramai oleh warga yang hendak beraktivitas harian sebagai pembeli," kata Wanto, penjual bendera dan Umbul-umbul merah putih asal Bandar Lampung, Selasa (09/08/2016).

Sementara itu di lokasi berbeda, Jaya, penjual bendera Merah Putih lain, mengatakan, dirinya berjualan di Jalan Tanjung Bintang hampir setiap jelang peringatan HUT 17 Agustus, bersama lima teman lain dari Bandar Lampung.

" Pembelian bendera biasanya baru akan ramai satu minggu jelang puncak peringatan HUT RI, harga bendera kalau ukuran besar. Saya jual dengan harga Rp 70 ribu, kalau ukuran kecil antara. Rp 30 ribu sampai Rp 40 ribu,"ungkapnya Selasa (9/8/2016).

Masih kata dia, "Dari ratusan atribut dan bendera Merah Putih yang dijual sampai peringatan HUT 17 Agustus kadang-kadang habis, terkadang tidak dan kalau ada sisa biasanya akan di kembalikan ke Distributor yang berkedudukan Di  Bandar lampung," ungkapnya (Yoes anwar).

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menjelang Hut RI Jalan Tanjung Bintang Di Ramaikan Pejual Bendera Dan Atribut Merah Putih

Trending Now

Iklan

iklan